Jumat, 20 Januari 2012

Musim Depan Kostum Baru Liverpool Termahal Kedua di Dunia



Pemilik kostum termahal di dunia yakni Barcelona dengan £26,3 juta atau Rp365 miliar.

Liverpool akan memakai kostum baru dengan nilai termahal kedua di dunia. Itu setelah The Reds mengikat kesepakatan dengan perusahaan peralatan olahraga baru mulai musim depan.

Liverpool mengikat kesepakatan dengan perusahaan asal Amerika Serikat, Warrior Sport. Menurut situs The Reds, kesepakatan itu bernilai £150 juta atau Rp2 triliun lebih dalam ikatan kontrak selama 6 tahun.

Kesepakatan senilai £25 juta atau Rp347 miliar lebih per tahun ini menjadi yang termahal kedua di dunia. Pemilik kostum termahal di dunia yakni Barcelona dengan nilai £26,3 juta atau Rp365 miliar lebih per tahun yang diproduksi oleh Nike.

Fans fanatik Liverpool, Liverpudlian pasti sangat gembira dengan kesepakatan anyar ini. Karena kostum Liverpool lebih mahal £1,5 juta per tahun dari rival bebuyutan Manchester United yang diproduksi Nike.

Warrior Sports yang bermarkas di Boston juga akan merancang Tur AS untuk Liverpool pada musim panas nanti. Tentu, tur ini bertujuan untuk mengangkat brand The Reds di Negeri Paman Sam.

Liverpool mengakhiri kerja sama dengan Adidas yang membayar £12 juta per tahun. Kesepakatan ini diharapkan bisa mendukung Liverpool untuk mendatangkan pemain bagus dan membuat stadion anyar. (art)

Sumber : VIVAnews

Artikel Lain : 
 

0 komentar:

Poskan Komentar