Rabu, 22 Juni 2011

Cara Menulis Kode Java Script Di Postingan

Selamat Pagi.. sobat informasi maya  ! ayo udah cuci muka belum? hehe ok. hari ini kang salman mau bagi tips sederhana bagaimana cara menulis kode script di postingan agar tidak menghilang atau berubah saat kita menuliskannya. jadi inget masa lalu... cerita sedikit boleh ya? saat pertama kali terjun ke duania per-go-blog-kan kang salman selalu kesulitan saat mencoba  menuliskan kode javascript di  posting artikel, dan hasilnya selalu tidak memuaskan alias kode tersebut selalu berubah bentuk bahkan bila di copy tidak berfungsi.

Saya berputar-putar mencari informasi dan tutorial di internet namun setiap kata kunci yang kang salman masukan tidak bisa menemukan tips bagaimana cara menulis kode script di postingan. nanya ketemen juga ga ada yang mau ksih tau T_T sedd..padahal saat itu pengen sekali menulis tentang tutorial blog. eh taunya selidik-punya selidik kang salman menemukan sendiri bagaimana caranya. kita lihat yuks :

1. Seperti biasa anda memposting.
2. Copy kode java script yang anda inginkan di Compose jangan di edit HTML!
3. Di bawah kiri ini anda lihat "post options", silakan anda klik
4. Pada setelan tulisan, pilih "tunjukan HTML pada adanya"
5. Silakan terbitkan kali ini kode yang anda buat sudah  siap untuk di tampilkan.

Tips :
Saat mengcopy  kode javascript di postingan. tempatkanlah kode itu di compose, jangan ke edit HTML karena jika di taruh disini kode script yang anda buat akan terbaca dan akan berubah bentuk

0 komentar:

Poskan Komentar