Rabu, 22 Juni 2011

Cara Pasang Web Translator di Blog

Terkadang Jika Blog kita sudah di kenal oleh banyak orang,  pengunjungpun akan berdatangan dari segala arah dan kemudian melebar ke penjuru dunia yang ingin melihat blog unik milik anda. saat dulu kang salman pertama ngeblog ga pernah berpikiran untuk menjalajah internasional, terlalu luas untuk kemampuan saat itu yang masih pas-pasan.

Seiring dengan menyebarnya link dan promosi yang kang salman gembor selama 5 bulan akhirnya blog sederhana ini mulai di kenal masyarakat luas. kang salman pun semakin bersemangat menanggapi respon positif ini.

Langkah selanjutnya adalah memperaiki SEO blog agar masuk 5 besar di Google dalam kata-kata kunci yang kang salman tentukan. apa sih SEO itu silakan anda lihat selengkapnya disini.

Automatis setelah SEO di perbaiki, pengunjung blogpun semakin berlimpah datang dari berbagai mesin pencari terutama google. Apabila sudah begitu penterjemah bahasa sangat diperlukan, kang salmanpun bulan ini meresakan perlunya penterjemah bahasa apalagi saat 20 persen pengunjung blog ini berasal dari luar negeri. jadi kenapa setelah kita mendapatkan respon postif sitif itu tidak kita berikan  pelayanan yang baik?

Di bawah ini kang salman membagikan widget translator bahasa secara gratis dan kemudahan dalam mengunakanya, terdapat lebih dari 58 bahasa negara didunia.

Jika anda berasal dari negara indonesia silakan copy kode di bawah ini, atau silakan kunjungi http://free-website-translation.com/
Free Homepage Translation
Support by Kang Salman
Setelah itu mulai melakukan submit ke berbagai  directory-directory seperti Dzoz. Technorati, dll
kumpulan directory lebih lengkap silakan klik disini kang salman sudah rangkum ke dalam satu halaman sehingga friendly ^_^

Setelah melakukan ping dan submit ke berbagi directory-directory diatas. hal yang harus kita lakukan adalah memperbaiki konten-konten di blog kita. kalau ingin banayak di kunjngi banyak orang kamu jangan asal buat blognya. buatlah konten yang bermanfaat buat banak orang, misal tutorial-tutorial, ilmu pengetahuan, pelajaran sekolah, atau mata kuliah, karena hail-hal itu tidak lapuk dimakan waktu.

Langkah selanjutnya adalah memperbaiki tampilan blog kita sehingga menjadi Friendly dan mudah di gunakan semua orang. silakan lihat refrensi Kumpulan Tips Membuat blog yang bersahabat dengan User

0 komentar:

Poskan Komentar