Minggu, 03 Juni 2012

Inilah rahasia Wanita Berhubungan Intim

Rahasia Wanita Berhubungan IntimINILAH RAHASIA WANITA BERHUBUNGAN INTIM Menjalani sebuah hubungan intim atau seksual, baik suami maupun istri tidak boleh egois. Mereka perlu untuk mengerti keinginan  setiap pasangan mereka untuk mencapai kebahagiaan dalam menempuh kehidupan bersama dalam sebuah rumah tangga.
Permasalahannya, kebanyakan wanita tidak mau mengungkapkan perasaannya dalam berhubungan intim. Sehingga banyak suami yang bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi istrinya.
Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab para wanita memiliki rahasia yang dapat membuat gairah seksual mereka membara. Berikut adalah bocoran khusus untuk anda bagaimana tujuh rahasia wanita dalam melakukan hubungan intim.
1. Ungkapkan perasaan cinta
Gairah seorang wanita anak menjadi naik bilamana ia mendapatkan ungkapan-ungkapan yang mengutarakan perasaan cinta dari bibir pasangannya. Anda sebagai pria harus bisa untuk mengatakannya, agar hasrat pasangan anda akan tersulut dalam waktu yang sangat cepat.
2. Banyak wanita khawatir tentang penampilan
Bila seorang wanita telah melahirkan, maka ia kelihatan tidak lagi menarik bagi pasangan prianya. Oleh sebab itu, meningkatkan kepercayaan diri pasangan anda adalah hal yang penting. Caranya dengan sesekali anda memberikan sebuah pujian yang membuatnya mengerti bahwa anda mengaguminya. Sebab ini akan berpengaruh pada saat ia melakukan hubungan intim bersama anda.
3. Wanita ingin suami membantu meningkatkan mood bercinta
Kebanyakan wanita ingin mendapatkan perlakuan lembut sebelum mereka melakukan hubungan intim. Seperti, bagaimana mereka diperlakukan pada saat menuju ke tempat tidur. Ini akan membuat ia lebih antusias dalam berhubungan intim, dibandingkan jika ia mendapatkan respon yang kasar, menyakitkan, dan menjengkelkan maka ia akan sulit untuk bersemangat melakukan hubungan intim.
4. Orgasme bukan suatu keharusan bagi wanita
Kebanyakan pria berpikir bahwa wanita akan mencapai kepuasan bila ia sudah mencapai orgasme. Hal ini memang tidak salah, tetapi perlu anda tahu bahwa klimaks ternyata tidak begitu penting bagi pasangan wanita anda, terkadang justru mereka menyukai foreplay.
5. Jangan terlalu serius saat bercinta
Melakukan hubungan intim dengan bermain-main akan lebih menarik. Kebanyakan pria justru serius dalam berhubungan intim. Bahkan mereka lupa dengan romantis, tertawa, bersenang-senang dan bersikap “nakal”. Dengan melakukan beberapa permainan hubungan intim anda akan lebih menyenangkan dan menggairahkan.
6. Wanita suka belaian
Banyak wanita yang suka dengan hal-hal yang romantis, ia juga suka dengan pelukan, siuman dan pegangan tangan. Mereka sering mengeluh dengan pria yang kebanyakan lupa melakukan hal itu. Bahkan tidak hanya pada saat melakukan hubungan intim, ketika ia bersama anda, wanita juga suka dibelai dan dicium.

7. Pentingnya perhatian hangat setelah bercinta

Kebanyakan pria merasakan kelelahan dan langsung tidur usai bercinta. Justru wanita kadang tidak suka itu sebab ia kelelahan seorang pria tidak sama dengan wanita, pria akan mengalami kelelahan ketika ia selesai ejakulasi sedangkan wanita masih bertahap. Jika anda tidak suka dengan pasangan pria anda yang langsung tidur maka anda masih bisa mengajaknya mengobrol dan kemudian tidur bersama.

0 komentar:

Poskan Komentar