Rabu, 13 Juni 2012

Prediksi Jerman vs Belanda EURO 2012 Bandar voor ( 0 : 1/4 = 1:1 )

Laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Eropa 2012 bak partai hidup-mati untuk Belanda dan Jerman. De Oranjewajib menang agar kesempatan ke perempat final tetap terbuka. Sementara Jerman ingin menang demi memastikan tiket ke babak gugur aman di tangan mereka. It’s do or die!

Setelah sebelumnya menang 1-0 atas Portugal, kini langkah Die Mannschaft—julukan Jerman—sepertinya jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan Belanda. Pasalnya, tim besutan Bert van Marwijk tersebut menuai hasil mengejutkan dengan kalah 0-1 dari Denmark. Hasil tersebut memaksa Mark van Bommel dkk bekerja keras pada laga kedua menghadapi Jerman.

Melihat situasi buruk yang dihadapi Belanda, Pelatih Jerman Joachim Loew sangat resah. Dia yakin De Oranje akan tampil mengerikan karena pertandingan ini sangat penting untuk mereka. Pasalnya, jika sampai mereka gagal, peluang lolos ke babak berikutnya akan sangat kecil. Apalagi jika nanti Denmark menundukkan Portugal pada penyisihan Grup B lainnya.

”Tantangan besar sudah menanti. Belanda jelas sudah sangat siap untuk menaklukkan kami. Ketika tim kehilangan pertandingan pertama, Anda pasti tidak mau kegagalan serupa terjadi pada pertandingan berikutnya. Jadi, saya sudah bisa menebak akan seperti apa pertandingan kami menghadapi Belanda. Mereka pasti tampil fantastis demi mengamankan tiga poin pada pertandingan ini,” papar Loew, dilansir Bild.

Namun demikian, suksesor Juergen Klinsmann itu berusaha tetap tenang menghadapi Belanda. Loew tahu apa yang harus dilakukannya agar Jerman bisa tampil sebagai pemenang pada laga ini.Apalagi pada pertemuan terakhir Jerman menang 3-0 atas De Oranje. ”Saya tahu seperti apa Belanda. Saya paham dengan sistem permainan mereka. Saya juga tahu apa kekuatan dan kelemahan mereka. Ini menjadi modal yang sangat baik untuk saya meracik kekuatan tim ini,” ucap Loew.

Sementara itu,Van Marwijk meminta timnya untuk tampil maksimal menghadapi Jerman, hari ini. Dia tidak mau pasukannya kembali gagal. Pasalnya, ini mungkin akan menjadi kesempatan terakhir mereka. Van Marwijk pun menyiapkan timnya dengan sebaik mungkin. Dia juga sekarang bisa sedikit bernapas lega karena Wesley Sneijder akhirnya sudah kembali bugar. Pemain Inter Milan itu dipastikan bisa tampil menghadapi Jerman.

”Pilihan kami hanya satu, yaitu mengalahkan Jerman. Kami harus yakin bisa melakukan ini. Kami tidak boleh menyerah. Tim ini harus tetap bersemangat,” ujar Van Marwijk, dilansir fifa.com. ”Sebelumnya memang ada sedikit masalah dengan cedera yang dialami Sneijder.Tapi, tim dokter mengatakan bahwa kondisi Sneijder sudah pulih. Jadi, kami bisa menurunkannya. Dia akan sangat membantu kami untuk mengalahkan Jerman,” lanjutnya.

Dengan kekalahan 0-1 dari Denmark pada laga sebelumnya, kondisi De Oranje sekarang dalam tekanan besar. Padahal, sebelum Piala Eropa 2012 digelar, mereka sangat difavoritkan menjadi juara di Polandia- Ukraina.Tapi, fakta yang ada, mereka justru langsung kalah di partai perdana.

Namun, Van Marwijk mengatakan bahwa timnya tak perlu memikirkan hal tersebut. Sekarang mereka harus fokus menatap laga berikutnya menghadapi Jerman serta Portugal. Mereka harus membuktikan diri bahwa mereka adalah seorang pemenang.

Head to Head Belanda vs Jerman:
16 Nov 2011 Jerman 3 - Belanda 0 (UJI)

Lima Pertandingan terakhir Belanda:
9 Jun 2012 Belanda 0 - Denmark 1 (PE)
3 Jun 2012 Belanda 6 - Irlandia Utara 0 (UJI)
31 Mei 2012 Belanda 2 - Slowakia 0 (UJI)
27 Mei 2012 Belanda 1 - Bulgaria 2 (UJI)
23 Mei 2012 Bayern München 3 - Belanda 2 (UJI)

Lima Pertandingan terakhir Jerman:
10 Jun 2012 Jerman 1 - Portugal 0 (PE)
1 Jun 2012 Jerman 2 - Israel 0 (UJI)
26 Mei 2012 Swiss 5 - Jerman 3 (UJI)
1 Mar 2012 Jerman 1 - Prancis 2 (UJI)
16 Nov 2011 Jerman 3 - Belanda 0 (UJI)

Perkiraan susunan pemain Belanda vs Jerman:

Belanda: Stekelenburg; Van der Wiel, Heitinga, Vlaar, Willems; Van Bommel, N de Jong; Robben, Sneijder, Afellay; Van Persie.

Jerman: Neuer; Boateng, Badstuber, Hummels, Lahm; Schweinsteiger, Khedira, Mueller, Oezil; Podolski, Gomez.
Prediksi skor pertandingan Belanda vs Jerman by_LFC Blog : Belanda 1-1 Jerman. Pertandingan Belanda vs Jerman disiarkan Langsung di RCTI Jam 1:45 Wib, Tanggal 14 Juni 2012.

0 komentar:

Poskan Komentar