Kamis, 30 Agustus 2012

Green Day Rilis iUno! September 2012 Coming Soon



Grup band punk rock "Green Day" membuktikan eksistensi karir musik mereka dengan mengeluarkan album ketiga mereka berjudul '¡Uno!', '¡Dos!', '¡Tre!' pada akhir tahun ini.

Pentolan Grup Band asal Amerika ini, Billie Joe Armstrong, mengatakan proses pembuatan album mereka sangat menyenangkan.

Mereka mengakui kalau melalui masa-masa yang sangat lucu saat proses rekaman album ini.

Menurut rencana, album Green Day akan keluar jelang September 2012 - Januari 2013.

"Beberapa bulan terakhir ini merupakan saat-saat yang paling menyenangkan, membuat album ini membuat suasana band menjadi berwarna," katanya kepada majalah NME.

Dia juga menambahkan kalau band ini harus membuat lembaran baru setelah pembuatan musikal 'American Idiot" tahun lalu.

"Pada akhirnya kami sadar kami harus membuat lagu yang booming lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya kami bertiga dengan setting
baru."

"Sangat seru melakukannya lagi, terasa sangat alami dan sangat menyenangkan," ujarnya.

Band dengan personel Billie Joe (vokalis), Tre Cool (drummer) dan Mike Dirnt (bassis) merencanakan tur besar keliling Amerika untuk
mempromosikan album baru mereka. (Ant/****)


Tiga personel yang tergabung dalam Green Day akan tampil dalam nuansa berbeda di album terbaru. Grup band punk rock asal Amerika Serikat ini berencana merilis album iUno! pada 25 September mendatang di Inggris.

Vokalis Green Day Billie Joe Armstrong mengatakan karya terbarunya ini jauh dari unsur politik. Setelah iUno!, Green Day akan merilis dua album lainnya, yakni iDos! dan iTre!

Green day juga telah merilis video klip dari lagu terbaru berjudul Oh Love. Billie Joe mengaku ingin membuat lagu-lagu sukses seperti di album-album sebelumnya, seperti American Idiot dan Boulevard on the Broken Dreams. 

Dalam waktu dekat, Billie beserta dua personel lainnya, Tre Cool dan Mike Dirnt, dijadwalkan menggelar tur besar keliling AS untuk mempromosikan album terbaru.(wtr6)

0 komentar:

Poskan Komentar