Cara Curang Mendapatkan Uang Dari Ziddu

Cara Curang Mendapatkan Uang Dari Ziddu - Banyak cara menghasilkan dollar dari internet, salah satunya yaitu melalui ziddu.com. ziddu adalah file hosting yang memperbolehkan kita untuk meng upload file sesuka kita dan jika file kita ada yang di download oleh orang lain, maka kita akan mendapatkan pendapatan $0.001, kecil memang, tapi kita tidak membahas itu, kita akan membahas bagaimana cara menghasilkan dollar dari ziddu dengan cara cepat.

Ziddu mempunyai system refferal, yaitu jika ada orang yang mendaftar di ziddu melalui link referral kita maka kita akan mendapatkan $0.1, lebih lumayan bukan?tetapi jika kita sengaja mendaftar sendiri dengan link refferal kita, maka tidak dihitung sebagai pendapatan, karena kita menggunakan IP address yang sama.

Sekarang bagaimana cara mendapatkan refferal yang banyak? padahal orang pasti malas untuk mendaftar jika tahu mendaftar melalui link referral kita. kita tahu lah orang-orang kita banyak yang pelit..he.




Caranya cukup mudah yaitu memaksa mereka untuk mendaftar melalui link referral kita walapun bukan dia yang melakukan, yang melakukan adalah kita sendiri dengan melakukan IP address yang berbeda tentunya saaat mendaftar, karena ziddu selalu mencatat IP address kita. Jika anda tidak mengerti IP address tidak masalah karena bukan itu yang penting.
Yang anda perlukan adalah hanya koneksi internet menggunakan Handphone GSM, IM2 maupun CDMA ataupun internet speedy tetapi yang bukan unlimited.

yang kita manfaatkan dari koneksi diatas adalah mereka tidak memberikan IP address Statis untuk kita, artinya setiap kita restart modem atau merestart koneksi pada handphone, IP address kita akan berubah. perubahan itulah yang akan kita manfaat kan, apalagi sekarang banyak orang yang memanfaatkan koneksi menggunakan handphone. perubahan IP address setiap merestart koneksi internet bisa anda cek di www.myipaddress.com

Lalu bagaimana Langkah - langkahnya :

1. Daftarkan diri anda pada ziddu.com disni

2. Jika sudah, upload lah 1 file apa saja dengan ukuran kecil saja.

3. Setelah itu click My Account pada menu ziddu, kemudian plih refferal banner, catatlah link refferal anda. contoh : http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yo;bJ+~9L.

4. Proses pendaftaran telah selesai, sekarang saatnya kita menghasilkan dollar dari ziddu dengan cara cepat, restart modem atau koneksi internet HP anda, jika anda ingin melihat apakah IP address kita sudah berubah bisa anda cek IP anda pada www.myipaddress.com setiap merestart koneksi internet,

5. Setelah anda restart koneksi internet , Daftarkan diri anda melalui link refferal yang anda catat tadi. Kita tidak perlu membuat email baru untuk mendaftar pada ziddu, kita gunakan cara gampang yaitu melalui situs facebook. pada profil teman2 kita banyak yang menampilkan alamat emailnya, kita tidak perlu mengetahui password email teman kita, karena ziddu tidak menerapkan verivikasi email.

6. Setelah anda daftar, jangan lupa upload 1 file kecil untuk mengantisipasi agar ziddu tidak curiga.

7. lakukan cara 1 sampai 6 berulang2.

PERHITUNGAN PENDAPATAN :

Jika dalam 1 hari kita mendaftarkan 10 refferal, maka

1 hari = $1

1bulan : $30

dalam 3 bulan anda bisa mendapatkan $100 ( 1 juta rupiah lebih ), lumayan bukan.sambil main facebook kita bisa mendapatka penghasilan.

lalu bagaimana bila dalam 1 hari 20 atau lebih refferal, anda bisa hitung sendiri..
DAFTAR DISINI !


Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain :

3 komentar:

  1. gan mau tanya kalo ngambil duit ny gmn gan..?

    BalasHapus
  2. info nya menarik,patut di coba,,,,,

    di tunggu kunjungannya

    http://solution-u.blogspot.com

    makasih

    BalasHapus
  3. gan mohon pencerahannya
    ntu yang nomor 6, upload di account ziddu yang baru atau yang lama?

    BalasHapus

Pages