Senin, 17 September 2012

Band Pemecah record pertama kali,menjelajah 2 benua 5 negara dlm sehari.. BAND PERTAMA DI INDOONESIA..


Ariel menerima piagam dari Muri
Ariel menerima piagam dari Muri
JAKARTA – Noah Band memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (Muri), karena telah berhasil mengukir rekor konser di lima negara, dua benua dalam waktu 24 jam.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Muri, Minggu (17/9/2012) dini hari menjelang konser bertajuk ‘Born To Make History’ itu berakhir.
Konser itu merupakan bagian dari peluncuran album baru Band Noah yang dulu dikenal sebagai Peterpan. Di Indonesia, konser digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (16-17/9/2012) dini hari.
Acara yang disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV itu menurut sang vokalis, Ariel dia dedikasikan kepada seluruh keluarga, kawan, para sahabat dan fans yang selama ini terus mendukung mereka.
“Kemarin kami masih berada di Melbourne, Australia lalu kami lanjutkan ke Hongkong, Singapura, Malaysia dan malam ini kami sudah berada di hadapan kalian semua,” kata Ariel.
Menurut Ariel, lelah memang untuk mencapai ambisi konser di dua benua lima negara dalam waktu 24 jam itu. “Namun ini semua kami lakukan karena dukungan kalian semua yang tiada henti,” tambah Ariel. (Mulyanto/JIBI)

0 komentar:

Poskan Komentar