Kamis, 13 September 2012

NOAH akan konser di 5 negara dalam waktu 1 hari (Rekor Muri)




NOAH berencana menggelar konser di 5 negara dalam waktu 24 jam. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

- Setelah menggebrak lewat peluncuran lagu pertama, Separuh Aku dan bukuKisah Lainnya, NOAH akan hadir dengan album pertama mereka. Album berjudul Seperti Seharusnya itu akan diluncurkan 16 September mendatang, bersamaan dengan konser NOAH di 5 negara. Menariknya, konser itu dilakukan hanya dalam waktu sehari.
"Mereka akan show di 5 negara dalam satu hari. Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Jakarta (Indonesia)," ujar Dino, perwakilan dari Berlian Entertainment selaku promotor, saat konferensi pers di The Hall, Senayan City, Selasa, 11 September 2012.
Sebelumnya, Ariel dkk juga pernah menyelenggarakan konser breaking the record di 6 kota selama 24 jam. Itu terjadi saat mereka masih menggunakan nama Peterpan. Kalau dulu mereka memecahkan rekor MURI, kali ini Ariel berharap band-nya bisa memecahkan guinnes book of record.
Bedanya, selain di 5 negara, konser kali ini juga dibuat 2 treatment. Setelah tanggal 16 September, NOAH melakukan konser penutupan pada 2 November mendatang. Konser itu sendiri sudah dipersiapkan sejak tahun lalu.
"Albumnya sendiri sudah 3 kali mixing dan mastering sejak 2 tahun lalu. Jadi hasilnya sudah oke banget," ujar Ibu Acin selaku produser Label Musica. (adi)

0 komentar:

Poskan Komentar