Photo Jupe Ciuman Dengan Wulan Guritno Beredar

Foto Jupe Ciuman Dengan Wulan Guritno Beredar -  Dunia artis kembali mengegerkan, dimana beredar Foto Mirip Jupe Ciuman Dengan Wulan Guritno. Foto mirip kedua artis itu sedang berciuman bibir membuat heboh di internet. Benarkah Foto Ciuman Jupe dengan Wulan Guritno Asli ? Untuk menjawab nya, mari kita sama-sama lihat Foto ciuman yang dimaksud :

Foto Ciuman Jupe (kiri) dengan Wulan Gurito (kanan)

Didalam Foto tersebut wanita yang mirip Jupe  mengenakan bikini seksi berwarna kuning dengan belahan dada menyembul. Sedangkan wanita yang mirip dengan Wulan Guritno terlihat mengenakan dress berwarna putih.

Baik JUpe maupun Wulan Guritno  sangat menikmati ciuman yang mereka lakukan. mereka terlihat sama- sama memejamkan mata. Tak hanya itu, tangan kedua wanita itu juga terlihat berangkulan mesra.

Menanggapi Foto Ciuman dirinya dengan Wulan Guritno, Inilah Komentar Jupe :
"Lebih baik gue bagaimana mikirin perkawinan gue aja. Kemarin masalah dicekal aja belum kelar," papar Jupe saat berbincang dengan detikhot, Jumat (9/12/2011).

"Nggak ngaruh lah buat gue, jadi lebih baik gue sekarang udah mikirin untuk fokus kerja dan soal kawin aja," jelasnya menambahkan. (detikhot.com)
 Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages