Minggu, 27 Mei 2012

Bintang-Bintang EPL Masters Mulai Berdatangan di Senayan,Jakarta




Jakarta – Sebagian bintang yang akan berlaga di ajang ‘EPL Masters Indonesia Cup’ sudah menjejakkan kaki di Indonesia, Kamis (24/5/2012) malam WIB.
Menumpang pesawat Garuda nomor penerbangan GA869, rombongan mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 20.45 WIB.

Mantan bintang Newcastle United, Faustino Aprilia, menjadi pemain pertama yang keluar di gerbang kedatangan terminal 2E bandara. Mengenakan kaus biru tanpa lengan, pria Kolombia itu melambaikan tangan kepada puluhan fans yang menunggu mereka.
Suasana semakin riuh saat eks pemain Manchester United, David May, muncul. Beberapa figur top lain yang terlihat hadir di antaranya Paul Jones, Steve Harkness, dan Michael Mols.

“Kami datang ke sini atas inisiatif sendiri. Berasal dari Depok, Jakarta, dan Bekasi, 30 orang anggota IndoUnited memang ingin menyambut legenda MU seperti Jesper Blomqvist, David May, Mark Bosnich, dan Mark Robin,” tutur Marthin, salah satu anggota IndoUnited di sela-sela penyambutan.

Kehebohan mencapai puncaknya saat mantan penyerang Liverpool, Robbie Fowler, keluar dari pintu terminal. Ia langsung diserbu fans terutama dari kelompok suporter BigReds Indonesia.
Petugas keamanan langsung membuat penjagaan untuk mengawal mantan penyerang timnas Inggris itu. Berbeda dengan kolega-koleganya yang masih sempat meladeni permintaan foto dan tanda tangan dengan fans, Fowler langsung keluar menuju kendaraan yang akan membawa rombongan ke hotel.

“Fowler memang pemain yang paling yang paling ditunggu. Namun kami dari BigReds Indonesa ingin menyambut semua pemain legenda Liverpool yang hadir seperti Stephane Henchoz dan juga John Barnes,” terang Bagus dari BigReds Indonesia.
Sambutan cukup heboh yang disuguhkan dua fans MU dan Liverpool itu ternyata cukup berkesan pada bintang-bintang EPL Masters Indonesia Cup’ Mereka mengaku senang disambut seperti itu.

“Saya senang tiba di sini dengan disambut banyak fans. Saya kira itu posistif, dan kali sangat mengapresiasi itu. Saya pikir kami akan menikmati waktu yang sangat menyenangkan di Indonesia,” ujar Paul Jones, eks kiper Southampton dan Liverpool.
Beberapa bintang lain akan menyusul tiba di Jakarta pada Jumat sampai Minggu. Mereka antara lain Dominic Matteo, Brian Roy, Paul Anderson, Karl Pedersen, Ray Wilkins, Paul Parker, dan Jesper Blomqvist.

EPL Masters Indonesia Cup akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 27 Mei mulai pukul 15.00 WIB. Sehari sebelumnya juga diadakan kegiatan coaching clinic di Lapangan Hoki kawasan Stadion Gelora Bung Karno, kepada anak-anak akademi sepakbola Liverpool yang ada di Jakarta.

Tiket EPL Masters Cup bisa dipesan dan dibeli melalui situs rajakarcis.com dan Panorama Tour. Juga disedikan kesempatan bagi 400 orang untuk makan malam bersama para bintang lawas itu di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada hari Jumat dengan tiket seharga Rp 2.500.000.

Daftar harga tiket:
VIP: Rp 850 ribu
Platinum: Rp 550 ribu
Gold: Rp 300 ribu
Silver: Rp 175 ribu

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar