Jumat, 10 Februari 2012

The Kop Liverpool vs Manchester United pada EPL Masters 27 Mei 2012 di Jakarta,


Publik pecinta sepakbola di Indonesia akan kembali dimanjakan dengan kehadiran bintang-bintang sepakbola Internasional pada bulan Mei mendatang.

Berlian Entertainment serta Hybrid Entertainment menghadirkan acara EPL Masters Indonesia Cup 2012 yang akan digelar di Jakarta pada tanggal 27 Mei mendatang.

EPL Masters Indonesia Cup adalah turnamen yang diadopsi dari program yang diselenggarakan oleh Master Football Asia dan Football Focus Asia. Acara yang serupa telah digelar di Malaysia, Brunei, dan Thailand dan mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Dalam kompetisi nanti akan ada empat tim yang akan bertanding yaitu Legenda Manchester United, Legenda Liverpool, EPL All Stars dan Indonesia Master.

Beberapa nama besar yang sudah dipastikan akan hadir dalam pertandingan ini adalah Paul Scholes, Andy Cole, Bryan Robson, Dietmar “Didi” Hamann, Robbie Fowler, Jason McAteer, Steve McManaman dan masih akan ada sejumlah pemain lainnya yang akan bergabung dalam kompetisi yang akan diselenggarakan di Jakarta ini.

Pembelian tiket acara EPL Masters Indonesia Cup 2012 sendiri, sudah dapat dimulai di FX Senayan dari pukul 11:00 WIB hari Minggu besok.

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar