Senin, 13 Februari 2012

Cara Mencairkan Uang Dari PayPal Melalui Rekening Anda Tanpa Kartu Kredit Atau VCC

Selama ini kita menganggap bahwa mengambil Uang atau Mencairkan Uang Dari PayPal Ribet, Susah, Gak mungkin kalau tanpa Credit Card. Ternyata itu tidak benar….. Ternyata Sangat Mudah mencairkan dana sama dengan kita mentranfer uang dari rekening lain. Enaknya kita bisa langsung menarik dari paypal ke Rekening yang kita punya dan Setelah itu Account kita langsung di Verified, dengan kata lain Kita bisa mengubah status PayPal kita dari Unverified menjadi Verified tanpa Kartu Kredit dan VCC. Tanpa banyak cingcong langsung saja kita belajar bersama caranya.

  1. Kalau anda masih belum punya Account di Paypal Daftar dulu ya. Kalau udah punya login aja. (Agar lebih Mudah Ganti Bahasanya dengan Bahasa Indonesia
  2. Klik Tarik
  3. Masuk ke halaman penarikan dana
  4. Isi Formulisnya ya…
    Isi Formulirnya dengan lengkap dan benar…..Untuk Nama Bank Penerima Isi Sesuai dengan Bank rekening anda. Sedangkan untuk Kode Bank yang berisi 7 digit bisa anda intip di tulisan : Apa Ini?
  5. Isi Nomor Rekening
  6. Lalu Klik Lanjutkan
  7. Selesai
Setelah itu PayPal akan mengirim sejumlah uang kecil sebagai uji coba, sudah nyampek atau tidak uang yang dikirim PayPal. Setelah nyapek maka anda harus menuliskan kode yang ada di rekening anda sebagai tanda bahwa uang yang kririm PayPal sudah diverifikasi. Seperti Ini:

Setelah itu Beres dah……. anda sudah bisa mengirim kapanpun anda mau.
Setelah Proses diatas, Secara Otomatis Account anda di PayPal akan Ter Verifikasi alias status Account anda Verified.

Selamat Status Account PayPal anda sudah Verified tanpa melalui Proses Ribet dan pake kartu Kredit atau tanpa harus membeli VCC.
Terima kasih atas kunjungannya, Semoga Bermanfaat















Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar