Kamis, 16 Februari 2012

Photo dan video The Anfield Cat


" Kucing Anfield’ kini Berkicau di Twitter

Masih ingat kucing yang menyusup saat laga Liverpool vs Tottenham Hotspur pekan silam? Akibat ulah kucing tersebut, laga sempat dihentikan selama 11 menit. Wasit terpaksa menghentikan pertandingan akibat kucing tersebut melenggak-lenggok di dalam lapangan.
Entah darimana kucing tersebut berasal. Brad Friedel pun harus kerepotan menangkapnya. Sang pelatih Liverpool Kanny Dalglish bahkan tak mampu menahan senyum. Di pinggir lapangan ia nampak ceria meski timnya belum berhasil menyarangkan satu gol pun ke gawang Spurs.
Geger kucing Anfield tak terhenti hingga disini. Sang kucing ternyata juga merambah ke twitterland. Di Twitter ia memakai username @CatAnfield dan menggunaka nama Anfield Cat.

Berdasarkan pantauan SidomiNews, @CatAnfield mulai bergabung dengan Twitter sejak 7 Februari 2012. Ia telah nge-tweet sebanyak 62 kali, mengikuti 86 pengguna, dan memiliki 3.015 followers.
Tanggapan konyol atas munculnya kucing Anfield di Twitter cukup beragam. Seperti tweet berikut yang mengatakan jika kucing tersebut bakal menjadi kapten Inggris setelah John Terry dihukum.
Heard a rumour that @ will be considered as a the new captain of England! That is if Capello goes!
@MoanAbout
MoanAboutEverything
Entah siapa yang membuat username @CatAnfield, apakah itu pendukung Liverpool, atau justru fans yang kontra dengan The Reds.
Namun jika melihat laman profilnya, profil @CatAnfield di Twitter sangat Anfield banget. Didominasi dengan warna merah dan pada backgroud terdapat logo kebesaran Liverpool.
Lantas apa yang @CatAnfield tuliskan di Twitter? Mudah ditebak. Ia kerap membanyol dan menuliskan tweet joke terkait dengan hal-hal di lapangan hijau.
Ketika Anda membaca profil bio-nya pasti langsung tersenyum. Kucing Anfield bahkan menuliskan kalimat lucu yang menggambarkan dirinya.
I live in Anfield and am fastest than Gareth Bale…” atau yang berati “Aku tinggal di Anfield dan lebih cepat daripada Gareth Bale…”
Berikut VIDEO aksi kucing Anfield ketika beraksi saat laga Liverpool vs Tottenham Hotspur pekan silam.


Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar