Hadiah Valentine di Menit Terakhir


| Hari Valentine
Aputhjosh.blogspot.com, Jakarta  
Belum memilih hadiah yang pas untuk orang terkasih Anda? Padahal hari Valentine telah tiba? 

Jangan buru-buru panik atau khawatir. Beberapa pilihan hadiah di menit terakhir sebelum bertemu pasangan versiLucky Magazine, Selasa (14/2), mungkin dapat membantu Anda. Berikut daftar hadiah valentine untuk pria dan wanita yang patut Anda pertimbangkan.

1. Diptique Eau Rose Roll-on For Her
Wewangian dalam bentuk roll-on sesuai favoritnya, dipasangkan dengan karangan bunga mekar yang indah nan segar. Sepertinya pilihan yang cocok untuk membuat kaum wanita tersenyum lebar. Diptique Eau Rose Roll-on bisa Anda dapatkan seharga USD 48 atau sekitar Rp 432 ribu melalui spacenk.com. Jika tak menemukan wewangian itu, Anda bisa menggantinya dengan wewangian sejenis. Namun jangan lupa untuk memadukannya dengan bunga kesukaannya.

2. Dompet gaya dengan banyak kantong dan selipkan surat cinta rahasia ke dalamnya.
Kaum hawa umumnya senang dengan dompet. Oleh sebab itu, hadiah ini merupakan pilihan yang tepat untuk mereka. Magical wallet dengan banyak kantong dapat dibeli seharga USD 22,50 atau sekitar Rp 202 ribu melaluijcrew.com. Jika stok terbatas, gantilah dengan dompet sejenis dan selipkan surat cinta Anda di dalam salah satu kantong dompet tersebut. Dijamin pasangan Anda akan meleleh karena keromantisan Anda.

3 .Sekotak besar cokelat truffle 
Pilihan sekotak besar cokelat truffle ini bisa dijadikan untuk hadiah bagi kaum adam atau kaum hawa. Pastinya tak susah mencari cokelat jenis ini, apalagi ketika musim valentine tiba. Anda bisa membelinya melalui Vosges Luxe Sweet Coquette Truffles seharga USD 75 atau sekitar Rp 675 ribu dari vosgeschocolate.com. Selain itu, Anda juga bisa memilih cokelat jenis ini melalui toko-toko cokelat yang menjamur di pasaran. Tapi jangan lupa untuk memastikan rasa coklat terlebih dahulu, agar rasa cokelat favorit pasangan tak keliru.

4. Jubah mandi
Jubah mandi dengan warna-warna menarik ini dapat diberikan untuk kedua pasangan. Belilah Adult Luxury Microfleece Robe seharga USD 59 atau Rp 531 ribu melalui thecompanystore.com. Namun untuk mereka yang belum menikah, mungkin bisa menggantinya dengan pilihan berupa jaket.

5. Lip balm
Meski kaum pria tak suka merias wajah, perawatan yang satu ini sepertinya patut dicoba untuk membuat penampilannya lebih mengesankan. Pelembab bibir Balm Squad Lip Quad dari getjackblack.com ini dihargai USD 25 atau sekitar Rp 225 ribu. Tak harus dari merek tersebut, namun yang pasti pilihlah pelembab bibir yang sesuai dengan tempat tinggal Anda. 

6. Gap infinity syal
Syal cantik ini dapat memberikan kehangatan. Space-dye infinity scarf seharga USD 19,95 atau Rp 197 ribu melaluigap.com.

7. Sample Wine 
Wine mungkin dapat menciptakan malam yang sempurna untuk para pasangan. Bagi para pecinta minuman ini, contoh beberapa jenis wine mungkin menjadi pilihan tepat untuk pasangan Anda. Dengan mengeluarkan USD 29,99 atau sekitar Rp 270 ribu dari tastingroom.com, Anda sudah bisa mendapatkan paket tersebut. 

8. Gantungan kunci
Hadiah yang paling bijaksana, sederhana, dan praktis, ini pasti tak terfikirkan oleh kaum pria. Jadi Anda para wanita boleh mencoba memberikan gantungan kunci untuk kekasih, agar mereka lebih mudah ketika membuka tas. Gantungan berbentuk tanduk seharga USD 45 dari jackspade.com ini seperti cukup berharga. Pilihlah gantungan berbentuk unik, agar mereka tak malu mengenakannya.

9. Pembuka botol
Pembuka Botol berbentuk tangan yang dibanderol seharga USD 14 yang diusung catbird.com juga hadiah yang unik untuk pria Anda.

10. Mug
Mug berpasangan atau mug yang memiliki desain sama bisa dijadikan hadiah untuk kedua pasangan. Pinched Corners Mug seharga USD 38 dari anthropologie.com ini boleh Anda pilih.

11. Philosophy Sweet Talk Set For Her
Paket berisi lip gloss bedak dan lotion beraroma manis seperti permen ini pasti akan menggugah hati pasangan Anda. Para wanita pasti akan menyenangi wewangian ini. Anda bisa mendapatkannya dengan USD 22 melalui Yahoo! Shopping.

12. Celana pendek
Celana pendek bergambar SpongeBob seharga USD 44,99 keluaran pull-in.com ini hadiah unik lainnya.

13. DVD Midnight in Paris 
Film ini merupak salah satu komedi romantis terbaik tahun lalu. Memberikannya kepada pasangan dan menontonnya bersama bisa dijadikan ide unik merayakan Hari Valentine. Siapkan budget sekitar USD 17,99 dan dapatkan melaluiamazon.com.

14. Set alat tulis
Dengan set alat tulis, catatan cinta Anda tak lagi tertunda. Anda dengan mudah dapat mengekspresikan perasaan terhadap pasangan.

15. Lilin aroma terapi
Linlin beraroma kayu manis, jeruk, dan cengkeh, dengan kemasan berlapis emas merupakan hadiah yang elegan untuk para wanita. Selain elegan, hadiah ini juga dapat berefek pada kesehatan. Lilin Cire Trudon Nazaret seharga USD 85 dijual di barneys.com.

16. Paket alat cukur untuk travel
Siapkan USD 75 dan cek di theartofshaving.com, untuk sepaket peralatan cukur untuk kaum pria yang satu ini. Dijamin para pria akan sangat berterima kasih kepada Anda.

17. Pink Nerd Domo in Love Plush
Untuk pasangan dengan rasa humor yang eksentrik. Pilihan boneka pink ini bisa dicoba. Namun jika pasangan tak menyukai karakter tersebut, Anda bisa menggantinya dengan karakter kesukaannya. Hadiah ini seharga USD 18 dari situs fredflare.com.

18. Kalung berliontin
Kalung dengan liontin adalah salah satu hadiah romantis lainnya. Liontin berbentuk Liama seharga USD 35 keluaranmadewell.com patut dicoba.

Apa pun hadiahnya, sesuaikan dengan budget dan tempat Anda tinggal. Tak perlu mencari yang sama persis, kreatiflah dengan mencari barang yang sejenis. Selamat Hari Valentine.(SHA)

Sumber : 


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages