Sabtu, 25 Februari 2012

Liverpool vs Cardiff City : Berharap Akhiri Puasa Gelar


Prediksi Bola
Berita Bola,-  Steven Gerrard memiliki peluang untuk mengakhiri puasa gelar yang kini tengah dialami Liverpool selama enam tahun dengan memenangi pertandingan final Piala Liga melawan Cardiff City pada akhir pekan ini.

The Reds telah gagal untuk mengamankan trofi apapun sejal kemenangan Piala FA atas West Ham United pada 2006 lalu dan Gerrard akan mencoba untuk mengakhiri puasa gelar di Wembley pada Minggu (26/2) mendatang.

Sang kapten juga menegaskan tentang pentingnya gelar Piala Liga bagi klub. Jika berhasil meraih trofi Piala Liga maka akan timbul motivasi lebih untuk meraih kesuksesan lainnya di musim ini. Dimana Liverpool difavoritkan pada tahun ini di Piala FA.

"Semua orang tahu, klub ini telah melalui beberapa masa sulit tapi sekarang kami bergerak maju. Kami semua putus asa untuk membawa kembali kesuksesan. Kami bekerja keras untuk mencapainya," kata kapten Liverpool Steven Gerrard, seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya berharap ini hanyalah awal bagi kami. Tentulah bodoh hanya untuk memenangi Piala Liga dan kemudian berhenti untuk berjuang untuk meraih kesuksesan lainnya pada musim ini. Ini adalah piala yang penting bagi kita, tapi ada hadiah besar lainnya yang ingin kita perjuangkan," tambahnya.

Sementara itu penyerang Liverpool, Craig Bellamy mengaku tak akan melakukan selebrasi andai ia bisa membobolkan gawang mantan klubnya Cardiff City. Ia mengaku dalam kondisi fit untuk turun di laga final Piala Liga.

Striker internasional Wales berusia 32 tahun ini belum memenangi trofi di Inggris. Selama ini Bellamy lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun, dia sudah mendapatkan suntikan untuk mengatasi masalah pada bagian punggungnya. Bellamy saat ini akan bergabung dengan rekan setimnya untuk melakukan perjalanan ke Wembley.

Bellamy menegaskan bahwa dirinya harus mencetak gol untuk menunjukkan penghormatan pada klub asal kampung halamannya. "Saya pastinya tak akan melakukan selebrasi. Saya tak punya sama sekali aspirasi terhadap selebrasi," kata penyerang Liverpool Craig Bellamy, seperti dikutip laman Goal.

"Ini akan menjadi situasi yang aneh karena ini merupakan untuk pertama kalinya bagi saya untuk melawan mereka. Ini bukan sesuatu yang saya harapkan. Jujur, ayah saya adalah penggemar berat Cardiff dan itu adalah klub yang pernah saya bela ketika masih berusia sangat muda," pungkasnya.

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar