Jumat, 14 Oktober 2011

Hadapi MU, Gerrard Bisa Jadi Starter

 

Liverpool - Setelah cedera panjang dan sempat naik meja operasi, kondisi Steven Gerrard dipastikan sudah sepenuhnya pulih. Dia bisa dimainkan saat Liverpool menjamu Mancheter United, dan bahkan bisa jadi starter.

Gerrard baru dua pekan lalu kembali ke lapangan setelah sempat absen selama lebih kurang tujuh bulan. Cedera kunci paha memaksa gelandang internasional Inggris itu menepi cukup lama.

Dengan keadaan fisik yang kini sudah sangat baik Gerrard dipastikan siap untuk menjamu The Red Devils dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pelatih Kenny Dalglish bahkan berencana memasang pesepakbola 31 tahun itu sebagai pemain starter.

"Gerrard yang bugar menambah kuat klub ini, tak diragukan lagi. Jika Anda memiliki seseorang seperti Gerrard di skuad Anda, itu akan mengangkat nilai dan standar tim. Kami harus benar-benar punya skuad yang kuat dan dengan dia masuk ke dalam skuad maka itu akan membuat lebih kuat lagi," sahut Dalglish seperti dikutip dari Dailymail.

Jika benar dipasang sebagai starter, maka itu akan menjadi kali pertama buat Gerrard kembali masuk skuad Starting XI The Reds sejak yang terakhir pada 6 Maret 2011 lalu. Yang menarik, laga tersebut juga merupakan pertandingan menghadapi The Red Devils di Anfield dan berkesudahan 3-1 untuk tuan rumah.

Bersama Gerrard kembali, bisakah Liverpool mengulang kisah tersebut?

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar