Jumat, 15 Juli 2011

EKSKLUSIF: Inter Milan Bersedia Lepas Wesley Sneijder Ke Manchester United

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)

United sudah menyiapkan dana sebesar €40 juta untuk menggaet Sneijder.

Rencana United untuk mendapatkan Sneijder sepertinya akan menjadi kenyataan setelah Inter bersedia melepas salah satu pemain andalannya itu.

Untuk bisa mendatangkan gelandang asal Belanda tersebut, The Red Devils harus menyediakan dana transfer sebesar €40 juta. Permintaan Inter itu sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi United.

Informasi yang diperoleh GOAL.com menyebutkan kalau kedua pihak sudah memulai pembicaraan dan proses negosiasi. United sebelumnya dikabarkan hanya bersedia mengeluarkan dana sebesar €34 juta.

"United sudah siap menaikkan tawaran mereka dan mereka sekarang sedang mengadakan pembicaraan. Inter tahu betul nilai jual Sneijder dan mereka mematok harga €40 juta, tapi mereka mungkin saja menerima tawaran sekitar €34 juta," ucap seorang sumber pada GOAL.com

"Pada dasarnya mereka sudah siap menjual Sneijder karena ia bukan termasuk dalam daftar pemain yang tidak akan dijual. Tapi mereka tentu tidak akan melepasnya begitu saja. Kalau United mampu memberikan tawaran yang memuaskan maka Sneijder akan bermain di Old Trafford pada musim mendatang."

Inter dikabarkan akan menggunakan hasil penjualan pemain berusia 27 tahun itu untuk mendatangkan beberapa pemain muda demi lebih meremajakan skuad.

Sementara Sneijder memang berniat untuk hengkang karena ingin mencari tantangan baru. Ia ingin merasakan bermain di Liga Primer Inggris dan di klub yang berlaga di Liga Champions seperti United.



Baca juga :
Indonesia Masuk Agenda Tur Liverpool Tahun 2013
Minggu,10 Juli 2011 Akademi Liverpool Dibuka Di Senayan
Tiket Liverpool Laku Keras

0 komentar:

Poskan Komentar