Sabtu, 13 Agustus 2011

Sir Alex Ferguson Beberkan Alasan Sudahi Kejar Wesley Sneijder

Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)
Getty Images
 

Sir Alex Ferguson menilai siapapun pemain yang hendak bermain sepakbola sejati, tidak terpatok pada tuntutan-tuntutan pribadi.

Setelah sempat tarik ulur negosiasi yang cukup alot terkait transfer Wesley Sneijder dari Inter, akhirnya kubu Manchester United mengisyaratkan untuk menyudahi perburuan mereka pada playmaker asal Belanda tersebut.

Sir Alex Ferguson sendiri yang mengindikasikan United tak akan lagi mengejar tanda tangan pentolan Nerazzurri ini. Diungkapkan manajer Setan Merah itu, tuntutan personal dari Sneijder yang menjadi alasan kuat kenapa Fergie mengakhiri perekrutan sang pengatur serangan.

Fergie menjelaskan, skuad kesayangannya adalah pemain-pemain yang berlandas pada sepakbola sejati. Bukan terkait tuntutan pribadi semacam gaji besar dan lain-lain.

"Yang mereka semua [skuad asuhan Fergie] ingin lakukan adalah bermain sepakbola," kata Fergie, menjelaskan opininya soal mental anak didiknya, saat ditanya tentang kans memboyong Sneijder.

"Itulah kenapa saya memilikinya karena mereka adalah sumber kekuatan saya. Tidak peduli tentang kehidupan pribadi mereka, keegoisan mereka, sebab mereka semua ingin bermain sepakbola dan ingin menang," jelasnya lagi.

"Sebagian anak-anak mengatakan mereka itu kaum pekerja keras, tetapi nyatanya tidak. Ayah atau kakek mereka mungkin demikian, tetapi tidak bagi mereka."

"Tetapi saya selalu berusaha keras untuk membuat pola pikir mereka layaknya kelas pekerja keras. Sebab ini adalah masalah pokok, yakni sebuah kualitas."

"Anda harus mengetahui apa makna menjadi seorang kaum pekerja keras dan bagaimana etika seorang pekerja keras tersebut," tandas Fergie.
Salam Sobat Blogger
Terimakasih Atas Kunjungannya

Artikel Lain :
Pep Guardiola: Transfer Cesc Fabregas Belum Tuntas...
Fernando Torres Gegar Otak?

Transfer Wesley Sneijder Disepakati £33 juta
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona As
Pemain Terbaik Eropa, Cristiano Ronaldo 'Dikeroyok duo Barcelona
HASIL POLLING: 83,92% Pembaca GOAL.com Indonesia Menilai Keputusan PSSI Memecat Alfred Riedl Adalah Blunder
EKSKLUSIF: Inter Milan Bersedia Lepas Wesley Sneijder Ke Manchester United
Indonesia Masuk Agenda Tur Liverpool Tahun 2013
Tiket Liverpool Laku Keras
Akademi Liverpool Dibuka Di Senayan
Manchester United Incar Xabi Alonso
Diego Forlan Kembali Ke Inggris?

0 komentar:

Poskan Komentar