Tiket Liverpool Laku Keras

BPL,Liverpool v Newcastle United,Dirk Kuyt

Pertandingan melawan Liverpool jadi yang paling dinanti fans Malaysia akhir pekan ini.

Tiket pertandingan eksebisi Malaysia melawan Liverpool di stadion Bukit Jalil, Sabtu (16/7) lusa, diklaim sudah ludes terjual.

Pertengahan bulan ini Malaysia menjadi tuan rumah pertandingan uji coba tiga klub Liga Primer Inggris dalam rentang waktu sepekan. Arsenal menjadi tamu pertama Harimau Malaya dan pulang dengan kemenangan 4-0. Dua tim lagi yang akan menyusul adalah Liverpool dan Chelsea.

Animo penonton juga tidak terpengaruh aksi demonstrasi Bersih 2.0, Sabtu 6 Juli lalu, yang mengakibatkan sejumlah jalan utama Kuala Lumpur dan ditutup. Bahkan kawasan yang terkenal dengan pusat pelacongannya, Bukit Bintang, harus ditutup pada hari itu. Asosiasi perhotelan setempat bahkan menaksir jumlah kerugian mencapai 100 juta ringgit atau kira-kira Rp350 milyar selama demonstrasi berlangsung.

Namun, berkat sepakbola sektor pariwisata Malaysia bangkit kembali.
<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=296885?area=2l&pos=2&tournament=asian-cup&ord=296885"></script>
"Ada penurunan bisnis gara-gara Bersih 2.0, tapi berkat pertandingan sepakbola, bisnis kami menaik lagi," ujar presiden asosiasi hotel Malaysia, Datuk Abdul Aziz, kepada New Straits Times.

Hampir seluruh hotel di kawasan Bukit Jalil sudah terisi penuh. Sementara, berdasarkan pemantauan GOAL.com, banyak fans berjalan-jalan mengenakan seragam klub kesayangan masing-masing selama tiga hari terakhir. Saat pertandingan melawan Arsenal, penonton tidak hanya berdatangan dari Malaysia, tetapi juga dari Singapura, Australia, Indonesia, bahkan tampak pula warga asal Nigeria dan Eropa.

Jika 50 ribu penonton datang berbondong-bondong menyaksikan laga Arsenal, pertandingan Liverpool diperkirakan menyedot lebih banyak penonton. Selain merupakan kunjungan pertama Liverpool ke Kuala Lumpur, pertandingan juga digelar di akhir pekan.

"Sudah tidak ada lagi tiket yang tersedia, habis semua. Tim akan tiba di Bukit Jalil pukul 16:45 Kamis (14/7) ini dan berlatih pukul 19:00," ujar kepala akademi Football Focus Asia, Sheldon Xavier.

Selain menggelar sesi latihan terbuka, Liverpool juga akan menggelar meet and greet di pusat perbelanjaan Pavilion, Jumat esok.



God Luck Liverpudlians  ☆Y☆N☆W☆A☆

Baca juga :
Transfer Stewart Downing, Liverpool - Aston Villa Sepakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages