Cara Buat Patch untuk software/software yang masih trial menjadi full version

nih buat yang gila software gratisan & gak mau bayar,,ada cara buat njadiin software yang masih trial menjadi full version..bagaimana solusinya??? ada yang tau??  ya buat PATCHnyaPatch seperti yang kita ketahui adalah merupakan sebuah program untuk membuat software kita menjadi full version. Dalam hal ini kita dibenarkan untuk menghalalkan segala cara untuk menjadikan program tersebut menjadi full version. Dalam proses cracking, sebuah program dipatch dengan berbagai cara, ada yang hanya dengan membalikkan konsep JE dan JNE atau JNZ menjadi JUMP, JE dan sebagainya, juga dengan memasang breakpoint pada all intermodular call, bahkan ada yang sampai memasang breakpoint pada hardware, on execution.
Patching merupakan pembandingan antara file asli dengan file hasil patch. yang hasilnya kemudian disatukan untuk dijadikan full version atau tanpa proteksi lagi.
Pada beberapa forum yang membahas cracking seperti SROeR, astalavista dot ms, kadangkala patching itu tidak dibenarkan, yang dianjurkan adalah melakukan keygenning. Hmm,mungkin ada benarnya yah, kalo keseringan melakukan patching (memasang NOP, dsb) kita bisa ga ngerti cara membuat keygen .wokehh gak perlu panjang lebar. “kalo panjang kasian ibunya & kalo lebar kasian bapaknya”…hehehehe Begini Caranya :
1. siapin senjata kita : (wuizz kya mau perang ajja) - PatchCreationWizard.exe
- dup2.exe
- Rlzer v2.20b.EXE
- t.p.e.2.03b.exe
silahkan pilih program apa yang anda suka ! 2. siapin source file (file asli)
3. siapin target file (file hasil patch)
dalam hal ini Galih menggunakan PatchCreationWizard.exe sebagai contoh (coz, ini yang paling gampang digunakan…wakakaka)
langkah pertama, jalankan PatchCreationWizard.exe, klik next…
pilih byte patch lalu next…
isi : – your handle dengan nama author (nama kamu)
- target title dengan nama file target (nama software target)
- juga browse target title dan select file targetnya
klik next…
browse, original file (file asli) dan patched file (file yang udah kita patch).
then, klik NEXT…
Jadi deh Patch nya,,
Selamat Mencoba.. [Image] [Image] [Image] [Image]untuk PatchCreationWizard.exe dapat didownload disini________________________________________
Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.
Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.
Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika
kesempatan bertemu dengan kesiapan.

1 komentar:

Pages