Senin, 20 Juni 2011

Situs Pay Per Click Untuk Indonesia.

Mungkin ditelingan Anda para blogger tidak akan asing yang namanya Pay Per Click (PPC) karena disitulah sumber penghasilan bagi para blogger mania. Tidak ada salahnya kan Anda mencoba sebuah program yang dinamakan Pay Per Click tersebut. Pay Per Click atau disingkat PPC adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di website atau blog miliknya. Mungkin Anda sudah tahu PPC yang paling terkenal adalah PPC milik google adsense, PPC terbesar didunia tetapi google adsense mempunyai syarat yang sangat ketat sehingga banyak publisher indonesia sering di tolak waktu mendaftarkan web. Klik disini untuk mengetahui syarat Google Adsense. Berikut beberapa situs Indonesia yang bergerak dalam "bidang" seperti google adsense, yang persyaratan yang diberikan pada situs-situs di bawah ini tergolong tidak terlalu sulit dibandingkan persyaratan yang diberikan oleh google adsense. Situs-situs bisa Anda lihat dibawah ini:

1. Kliksaya
KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan.
2. Kumpulblogger
Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bias dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan. Kebanyakan para blogger mengambil PPC dengan situs ini karena mudah dan banner iklannya secara otomatis dan bisa menyesuaikan dengan template blog Anda.
3. Ppcindo
Ppcindo merupakan bentuk usaha jasa layanan pemasangan iklan secara online pada jaringan situs ppcindo. Publisher akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk publisher).
4. Klikrupiah
Klikrupiah adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan Anda akan mendapatkan pemasukan juga jika Anda mengajak teman Anda seperti multilevel marketing.
5. Adsensecamp
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
6. Ppcinbox
Ppcinbox.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Publisher akan dibayar Rp 100,- Rp 150,- untuk iklan teks dan Rp 200,- Rp 300,- Rp 500,- untuk iklan banner untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web Anda (CPC).
7. Adspeedy
Adspeedy adalah portal periklanan online yang berfungsi untuk mempertemukan Advertiser (pemilik iklan) maupun Publisher (penerbit iklan). Pemberian komisi klik & impression adalah sebesar 50% hingga 80%. Persentasi kenaikkan komisi akan dilakukan secara bertahap berdasarkan reputasi, sedangkan pembayaran akan ditransfer langsung ke-rekening bank.
8. Adsentra
Adsentra menghadirkan layanan Jaringan Periklanan Indonesia atau istilah populernya Indonesia Advertising Network.

0 komentar:

Poskan Komentar