Idblognetwork pilar blogger indonesia.

Roadblog 2011 Adalah Salam Perkenalan Idblognetwork Untuk Indonesia
Roadblog adalah ajang untuk memperkenalkan idblognetwork lewat idblogilicious. Kata blogilicious sendiri merupakan plesetan dari delicious (lezat). Yang berarti blogilicious adalah menyebarkan kegembiraan lewat blogging. Ngeblog itu menyenangkan jika tahu caranya, Seperti memasak mi Instan, cepat, mudah, dan yummy..  Blogilicious adalah event seminar dan semi workshop yang dilangsungkan di tujuh kota yang berbeda-beda , selama 1-2 hari untuk mengenalkan seluk beluk blogging, cara berpikir, serta cara menghasilkan uang hanya dari sekedar ngeblog. Ialah Idblognetwork pilar blogger indonesia yang benar-benar serius mewujudkan cita-citanya tidak tanggung-tanggung event ini dilaksanakan Kota-kota besar Indonesia diantaranya :
  1. Surabaya (finish)
  2. Makassar (finish)
  3. Medan (finish)
  4. Palembang (finish)
  5. Jogjakarta (finish)
  6. Bandung, dan
  7. Jakarta
Peserta pun tidak dibatasi atau tidak harus seorang blogger yang punya situs web atau blog tapi seorang biasa sajapun bisa mengikutinya.

Apa kah anda?
Jawaban :
Blogger Profesional
Hanya suka / hobby nge-blog





Jika diantara ke 7 point tersebut Anda disalah satunya, ikutlah event blogilicious ini karena sayang banget bila Terlewatkan.. 

 



Idblognetwork pilar blogger indonesia. hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya acara idblogilicius 2011 di tujuh kota besar di Indonesia dengan misi meningkatkan kualitas dan sumber daya dalam blogging.

Sekilas tentang Idblognetwork.com
Sering disebut juga dengan IBN, adalah sebuah jaringan digital media network yang menghubungkan brand advertiser dengan para blogger. Di sentero dunia maya ini terdapat ratusan ribu blogger yang memiliki tema dan karakteristik khusus, mulai dari yang spesifik sampai dengan blog gado-godo (segala ada)

Konsep IBN adalah mengumpulkan, menilai dan menyeleksi blog-blog yang memiliki nilai, norma dan tentu blog yang berkualitas baik, khususnya pada konten blog tersebut. IBN selalu berharap membernya menjadi pionir-pionir pembaruan di dunia blogging indonesia yang sempat mengalami masa suram karena terkenal dengan etika bloggingnya yang cadas. :D

Bagi blog yang berkualitas dan beruntung IBN akan memberikan job review produk melalui email kepada blog yang temanya sesuai dan di tunjuk oleh pemasang iklan.

Tips kang salman, bagi anda yang sudah mempunyai blog buatlah blog atau akan membuat blog, buatlah blog yang nyaman dipandang, mudah digunakan, desain simple tapi profesional dengan paduan warna yang pas, serta artikel yang enak dibaca sehingga pengunjung tidak cepat bosan dengan blog anda atau tidak kesulitan dalam berlalu lintas dari artikel yang satu ke yang lainnya. Agar pengguna situs anda tetap setia ajaklah mereka berdiskusi baik sekedar menulis komentar di blog tersebut ataupun dengan memberikan sebuah oleh-oleh kecil misalnya ebook gratis, atau masukan positif.


Harapan Apa Yang Diinginkan Sesudah Road Blogilicious 2011
Sebagai manusia biasa kita selalu berharap menjadi lebih baik dan bijak dalam kehidupan, dan idblognetwork sendiri menurut saya mempunyai sebuah ekspetasi, yaitu mengarahkan kehidupan remaja indonesia untuk berkarya ke arah positif serta menumbuhkan etika ber blogger yang baik.
Bonus yang akan didapat jika blog dirawat dengan baik maka akan mengundang banyak calon pengiklan. sehingga mimpi mengubah tulisan jadi duit itu benar-benar terjadi seperti yang kang salman alami setelah bergabung dengan Idblognetwork.com

Lalu bagaimana cara mengubah tulisan jadi duit?
Blog Anda harus orisinil. Bukan blog yang isinya copy paste melulu (jika mengutip sebutkan sumber aslinya), bukan blog yang berisi pornografi. Kriteria blog yang diterima dapat di lihat di http://idblognetwork.com/registerbaru.php#tos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages