7 cara|trik mengubah komentar spam menjadi backlink berkualitas

Cara menjadikan komentar spam menjadi backlink berkualitas..
(Mengubah Komentar Spam menjadi Quality Backlinks)

Bagi seorang blogger, spam mungkin masalah besar termasuk dengan spam di komentar-komentar blog kita. Banyak blogger menghapus semua spam komentar setiap hari,bahkan blogger sampai melindungi spam dengan plug-in2 tertentu seperti ahsimet.  

Mungkin hanya beberapa blogger mengubah komentar yang tidak diinginkan(spam)  untuk dijadikan backlink berkualitas tinggi. Setelah melihat,menilai dan memikirkan di blog wordpress sahabat,ahirnya lahirlah duet tambahan ide yang bisa dicoba untuk menangani spam komentar ini. yaitu menguUbah semua komentar spam menjadi backlink berkualitas (selain cara agar blog menjadi no.1 dan cepat terindex google dan cara mudah submit url ke search engine ). Ok, bagaimana sederhana mengubah komentar spam jadi backlink? ikuti langkah berikut :

=Langkah 1 : Tentu saja basmallah,biar tenang lebih afdhol kan hati ^_^
=Langkah 2 : Login ke admin wordpress anda.
=Langkah 3 : Menuju comentar,klik Edit/komentar yang ingin anda ubah
=Langkah 4 : Ubah judul posting dengan anchor keyword/kata kunci Anda
=Langkah 5 : Jangan mengubah Email, biarkan saja
=Langkah 6 : Ubah commentar URL situs ke halaman yang kita targetkan
=Langkah 7:  Publlish/ tinnggal menerbitkannya.
=Langkah 8 : Selesai tersenyum..(Ingat blog laresilado,yang memposting artikel ini),hehe ngarepp... dan membaca hamdallah dengan harapan semakin meningkat blog/web kita..

Nah sekarang Anda akan mendapatkan kualitas link yang baik disebut juga backlink internal, menurut saya search engine akan memperlakukan link dengan unik karena akan datang dari alamat IP yang berbeda, Apalagi jika kita mengubah 10- 15 komentar tiap hari bagi blog yang rame pasti akan meningkatkan pagerank kita di serp,enjoy..
( Baca juga kumpulan artikel belajar SEO berikut,, yah boleh jika hanya ingin sekedar klik..*_^ )


Cukup demikian saja posting kali ini,tak bosan''mohon bimbingan para master net jika posting saya ada salah-kekurangan, silahkan dicoba bagi anda yang percaya dan penasaran ingin sekedar test/mencoba.

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger 
Terimakasih

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages