Kapan Sitti Membayar Publisher?

Kapan Sitti Membayar Publisher?– Sahabat Pustakers, pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit membahas mengenai kapan sitti membayar publisher/, yup akan coba dijawab pertanyaan tersebut, tapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedkit apa itu Sitti?, barangkali ada yang belum mengenal sitti (sungguh terlalu :D ).
kapan sitti membayar publisher
Sitti Indonesia
Sitti bukan nama cewek lho, tapi sebuah jaringan yang menghimpun para publisher atau blogger yang ingin memonitize blognya. Iklan sitti berupa iklan teks konstekstual yang relevan dengan artikel atau konten blog kita. Mungkin sitti-lah jaringan pertama yang di Indonesia menerapkan iklan teks konstektual. Tampilan iklannya juga lumayan keren, dibawah ini saya scrinsut tampilan iklannya:
kapan sitti membayar publisher
Tampilan Iklan Sitti
Sitti sebenarnya sudah hadir sejak tahun lalu (medio 2010), tapi masih banyak kawan-kawan blogger yang bertanya-tanya kapan sitti membayar publishernya?, nah topik ini akan saya bahas. Sebenarnya kalo publisher atau blogger rajin berkunjung di halaman fans page sitti di facebook, maka sudah pasti tahu kapan sitti membayar blogger atau publishernya.
Tapi saya akan coba jelaskan sedikit mengenai kapan sitti mebayar publishernya, Sitti Indonesia menetapkan minimal PO (payout) bagi publishernya adalah minimal Rp. 100.000, dan memberlakukan sistem Net 60, penjelasannya begini, seumpama blog Pustaka sekolah ini Akhir bulan Akhir bulan Juli 2011 telah berhasil mengumpulkan duit dari memasang iklan Sitti sebesar Rp. 100. 000 (minimal PO sitti), maka blog Pustaka sekolah saya akan menerima transperan dari sitti 60 hari kemudian, atau 2 bulan dari Juli 2011, tepatnya akan ditransfer awal bulan Oktober 2011.
Sistem pembayaran sitti pun melalui transfer via rekening bank (hampir seluruh bank Indonesia diterima di sitti), timbul ide dari saya selaku owner pustaka Sekolah, gimana nanti kalo Sitti bekerjasama dengan iPayMu.com untuk memilih juga alternatif pembayaran sitti ke publishernya selain via rekening bank tentunya :D . iPayMu.com cocok juga jadi alat pembayar PO Sitti, Semoga usulan saya ini bisa dilihat dan di follow up oleh pihak Sitti maupun dari pihak iPayMu.com agar bisa bekerjasama tentunya.
Wokeh… demikian sedikit artikel saya tentang kapan sitti membayar publishernya, semoga artikel diatas sudah bisa menjawab pertanyaan itu :D [ps]

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages