Kamis, 11 Agustus 2011

Tips Mencari Wanita atau Gadis Single di Facebook

Lagi jomlo? Dan sedang mencari pacar yang cocok? Bila anda sering online dan tentunya sering ber-Facebook ria, kenapa tidak anda manfaatkan Facebook sebagai tempat nongkrong online sambil mencari-cari gadis yang masih single di Facebook? Kenapa anda harus mencari gadis yang masih single? Alasannya klasik, kalau dia masih single peluang kita untuk mendapatkannya terbuka lebar, lain halnya kalau dia sudah married atau in a relationship, selain lebih susah, kita jadi punya dua beban - menaklukkan hati sang gadis, juga menaklukkan sang pacarnya? Lebih repot kan? So, mending nyari yang single saja, atau paling tidak dalam status in an open relationship!
Untuk mencari seseorang di Facebook sangatlah mudah, anda tinggal memasukkan nama atau alamat emailnya pada kolom search yang terletak di Pojok Kanan Atas dekat. Misal anda ingin mencari seseorang bernama Nana, maka tinggal masukkan namanya pada kolom pencarian search tersebut? Namun masalahnya, hasil dari pencarian tersebut akan menghasilkan bermacam-macam orang. Nama Nana, bisa jadi saja seorang cowo atau cewe, ada juga yang telah menikah, lagi berantem sama pacarnya plus ada juga Nana yang masih single. Lebih parahnya lagi, ada juga Nana yang telah berusia 41 tahun alias mungkin telah Ibu-Ibu atau Bapak-bapak, atau Nana yang masih SMP dan berumur 12 tahun.
Bagaimana kalau kita menginginkan seorang gadis bernama Nana yang berumur antara 21 sampai 28 tahun? apakah kita harus mengecek satu persatu dari hasil pencarian diatas? kalau anda mencari satu persatu, mungkin akan memakan waktu yang lama dan akan membuat anda bosan. Untuk melakukan proses pencarian seseorang di Facebook dengan lebih spesifik anda bisa menggunakan tips facebook berikut ini :
name: Nana y1: 20 y2: 29 status: single gender: female
Untuk name anda isi dengan nama yang inginkan, y1 batas minimal umur dan y2 batas maksimal umur, status anda isi dengan status yang anda inginkan apakah single, in a relationship, in relationship, in an open relationship, married, its complicated atau complicated sedangkan gender anda isi dengan female atau male.
Facebook Search
Dengan mempergunakan perintah pencarian seperti diatas, dijamin anda akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih akurat dan sesuai dengan kriteria anda. Selamat mencoba!

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar