daftar penghasil uang di blog

Dasar Penghasil Uang di Blog.
Bagi pemula blog seperti saya, tetunya akan sangat tidak percaya dengan penghasil uang di blog. padahal dari pengalaman saya yang baru beberapa minggu berkecimpung di dunia blog langsung bisa percaya krna benar2 terbukti dan menghasilkan, wlaupun baru traf mengetahui namun dari pengalaman saya ini, saya yakin bahwa penghasil uang di internet bisa melebihi penghasilan tetap. namun ada baiknya kita belajar dari awal gimana konsep penghasil uang ini.
ingat kawan kita penghasilan di blog, dan syarat utama adalah harus punya blog sendiri. seperti yang saya gunakan unutk menulis ini adalah blog saya namun ini gratis.


  • Daftar di blog gratis masuk aja di blogspot.com atau bisa di wordpres.com. ada baiknya punya dua-duanya brow biar tahu. kalau saya sering pake blogspot namun juga punya di wordpress.

  • mulai menulis di blog kamu, dengan topik atau tema yang kamu inginkan. ada baiknya tema yang kamu pakai berbeda dengan blog2 yang telah ada supaya menjadi ciri khas blog kamu. jangan lupa mempromosikan nama blog kamu pada teman atau rekan kerja atau bisa di facebook dll. dan kamu bisa mempromosikan blog kamu lewat ini trafik ini :http://www.fwebtraffic.com/?rid=1287486.

  • Setelah postingan kamu banyak kamu bisa mengikuti program yang bisa membayar kamu lewat pemasangan iklan. artinya kamu akan dibayar oleh pemilik iklan atas promosi produknya, nah ini adalah penghasil yang benar2 nyata dan uang yang dibayarkan biasanya melalui PAYPAL. kalau mau daftar bisa Daftar Di Sini atau lihat penjelasan apa itu PAYPAL

  • program penghasil uang buat blog adalah PPC atau kamu bisa ikut adsen yang telah banyak tersedia. kamu bisa cari di kumpulan PPC.

  • mengikuti program PTC yang sangat populer bagi kalangan netter. kalau mau tahu PTC apa dan daftarnya bisa lihat Program PTC penghasil Uang

  • Paid review adalah program yang lebih mudah dan cukup menguntungkan kawan. lebih besar dari program diatas.

  • promotedburner tinggal pasang di blog kamu dan tunggu hasilnya. silahkan daftar Promotedburner 


  • Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
    Terimakasih

    Artikel Lain :

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages