Cara mudah mendapatkan backlink gratis dari facebook


cara backlink gratis dari facebook
Cara mudah mendapatkan backlink gratis dari facebook.
Apakah benar ada cara yang mudah untuk mendapatkan backlink secara gratis dari facebook ? Jawaban nya ada, cuma kita aja yang tidak tau ternyata ada cara nya. Beruntung sekali kita bisa dapat backlink secara gratis dari situs kedua terbesar di dunia online ini (terbesar setelah google). Padahal susah sekali rasanya mendapatkan backlink dari situs ini.

Oke, langsung saja kita kepada cara nya :

1.Login ke akun facebook anda

2.Searching dengan keyword " Mirror Blog "
   (NB: Mirror Blog adalah sebuah aplikasi facebook)
   Atau langsung saja klik disini

3.Lalu klik tombol ke aplikasi 






4.klik izinkan, lalu pilih yang  " I just want to import my blog feed (RSS/ATOM)"



lalu isi feed anda. contoh seperti alamat feed saya: http://aputhjosh.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss (ingat, sebelumnya anda harus sudah daftar dulu di feedburner.com)





5.masukkan email & password blog anda, lalu lanjutkan & selesai





Mudah bukan ? itulah sharing saya tentang cara mendapatkan backlink gratis dari facebook, jika suatu saat saya ketemu lagi cara yang lain untuk mencari backlink gratis dari facebook, akan saya sharing-kan kepada anda pada artikel blog ini. silahkan berlangganan artikel blog ini pada pilihan di kotak bawah postingan ini.
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih Sudah Berkunjung

Artikel Lain :

2 komentar:

  1. saya kesulitan mencari mirror blog aplication di fb..karena keyword tsb tidak ada dalam pencarian di FB.apakah aplikasi tsb sma rss grafity

    BalasHapus

Pages