Senin, 01 Agustus 2011

Download Dapat Uang

Bukannya matre atau apa, tapi jujur sebagai manusia kita kan membutuhkan uang untuk berlangsungnya hidup. setuju g?
nah dari kenyataan tersebut kebanyakan orang yang download file hanya mendapatkan file yang kita inginkan tanpa menghasilkan uang untuk kita. disini saya akan bagi rahasianya gimana dengan mendownload suatu file sehingga kita ga cuma mendapatkan file tetapi dapat uang. percaya g?? dlu aku juga g percaya sob, tapi skrg gue percaya bgt.
mudah saja kok. kalian sering dengar Ziddu.com kn??? pstinya tau dong!!  yup ni yang akan membayar kamu ketika file yang kamu miliki di download oleh orang lain.
kok bisa??? emm... mending daftar dulu baru lanjutin baca info dari gue.

 DAFTAR ZIDDU  atau bisa click gambar di bawah ini.
 

kamu udah terdaftar sob!!! masukkin informasi yang diperlukan dengan benar.
cara kerjanya gini. kamu masuk ke ziddu lagi dengan login nama kamu. pilih Upload file dan pilih telusuri, maka akan muncul file yang akan kamu upload. pilih file kamu (bisa file musik, film, atau yang lain) selanjutnya pilih Upload lagi. dan tunggu prosesnya selesai.
saat proses selesai akan muncul nama file kamu dan http nya. (contoh : http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yoNk}P/I6Q). kamu bisa copy link tersebut kemudian sebarkan keteman-teman kamu lewat facebook, blog, dan email yang kamu miliki agar mendownload file kamu. dan setiap orang yang mendownload file kamu. maka dari ziddu.com memberikan kamu $0,001 dan bisa di lihat di My account ziddu kamu. dan itu baru satu orang, bayangkan jika puluhan atau ratusan sob yang mendownloadnya. 
namun bagi temen2 yang bingung uangnya dibayarkan kemana?? nah cuma kasih tahu z. uang yang kamu dapat di kirim lewat paypal (silahkan daftar PAYPAL DISINI).
ok sobat sampe disini dlu z... oh ya selain ziddu, ada banyak program upload yang telah ada.
ni salah satunya missupload, memberikan $0,01. di coba aja. gratis kok daftarnya.


Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar