Transfer Wesley Sneijder Disepakati £33 juta


Manchester United dan Inter Milan dikabarkan sudah menyepakati transfer £33 juta untuk Wesley Sneijder.


Wesley Sneijder - Inter (Getty Images)

Setelah mengungkapkan terjadinya pendekatan informal dari Manchester United, perkembangan transfer Wesley Sneijder terus bergerak cepat.

Menurut BBC Radio Five Live, United dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Inter Milan untuk transfer senilai £33 juta bagi sang gelandang. United pun kini diizinkan bernegosiasi langsung dengan Sneijder diwakili oleh perwakilannya. Jika proses negosiasi lancar, Sneijder akan memastikan bergabung ke Old Trafford, Rabu (10/8) ini.

Sneijder sendiri tidak merahasiakan kemungkinan pindah dari Inter setelah ajang SuperCoppa Italia pekan lalu.

"Ya [tawaran dari United], tapi belum ada penawaran resmi. Sifatnya masih informal, memang ada kontak, tapi bukan hal yang aneh. Saya menjalin kontak dengan siapapun," jelas Sneijder ketika ditanya NOS soal kontak dengan United.

"Situasinya saat ini saya masih pemain Inter dan peluangnya tetap demikian sampai 31 Agustus. Ada pula kemungkinan saya pindah. Itu tidak tergantung pada saya, melainkan klub. Saya kira Inter sudah sangat jelas, kalau ada tawaran bagus, mereka akan melepas saya," ujarnya beberapa hari lalu.


Salam Sobat Blogger
Artiikel Lain :
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia
Pemain Terbaik Eropa, Cristiano Ronaldo 'Dikeroyok duo Barcelona
HASIL POLLING: 83,92% Pembaca GOAL.com Indonesia Menilai Keputusan PSSI Memecat Alfred Riedl Adalah Blunder
EKSKLUSIF: Inter Milan Bersedia Lepas Wesley Sneijder Ke Manchester United
Indonesia Masuk Agenda Tur Liverpool Tahun 2013
Tiket Liverpool Laku Keras
Akademi Liverpool Dibuka Di Senayan
Manchester United Incar Xabi Alonso
Diego Forlan Kembali Ke Inggris?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages