Senin, 01 Agustus 2011

Tertipu dengan Widget pengunjung online

Jangan tertipu dengan Widget pengunjung online.
Sebagai pemilik blog pasti menginginkan blognya banyak yang mengunjungi. Salah satu cara untuk mengetahui berapa jumlah pengunjung blog saat ini adalah dengan memasang widget status online.
Dengan widget tersebut pengunjung blog dapat mengetahui seberapa banyak orang yang sedang membuka blog tersebut.
Besarnya jumlah angka yang tertera dalam widget online tersebut mencerminkan kepopuleran blog di mata pengunjung.

Tentu suatu kebanggaan bagi pemilik blog manakala melihat angka yang online banyak. Bagi mata awam atau pemula pasti mengira bahwa dengan melihat angka kunjungan pada widget online adalah angka yang sesungguhnya seratus persen benar. Tetapi bagi peblogger yang sudah berpengalaman tentu tidak mau percaya begitu saja.

Angka yang ada pada widget online sebenarnya bisa dimanipulasi sehingga ini menjadi orang yang melihatnya akan tertipu dengan angka tersebut.
Biasanya orang yang melakukan tipuan ini adalah para narablog yang memiliki blog lebih dari satu. Selain itu salah satu blognya adalah blog yang sudah memiliki angka kunjungan yang tinggi.

Apakah anda tertarik untuk melakukannya?
Bila anda tertarik membuat pengunjung tertipu dengan widget online, berikut ini caranya.
Pertama anda harus memiliki blog yang sudah punya banyak pengunjung. Kemudian pergi ke http://whos.amung.us/ yaitu penyedia widget pengunjung online. Tidak usah registrasi, cari scriptnya lalu pasang pada blog anda yang banyak pengunjungnya.

Selanjunya pasang juga script tadi pada blog anda yang lain (sedikit pengunjung). Lihat hasilnya.
Blog anda akan mempunyai status online dengan angka yang tinggi. Perhitungannya adalah kalau saya ilustrasikan misalnya saya memiliki dua blog.
  1. http://roomantik.blogspot.com/ (jumlah pengunjung yang online hanya 2)
  2. http://smpi.blogspot.com/ (jumlah yang online 10)
Apabila Blog Roomantik dan Blog Sekolah dipasangi widget dengan script yang sama, maka kedua blog tersebut sama-sama akan menunjukkan angka 12 yang online. Menarik bukan?

Tetapi menurut saya yang namanya tipu menipu adalah perbuatan yang merugikan, selain membohongi orang lain juga diri sendiri.

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar