Benarkah Blog Menghasilkan Uang?


Benarkah blog dapat menghasilkan uang? Mungkin pertanyaan seperti ini sering kita dengar dari beberapa orang yang ingin memulai membuat sebuah blog untuk menambah penghasilan-nya. Cerita sukses beberapa blogger yang dapat meraup ribuan dollar melalui sebuah blog nampaknya sudah bukan cerita yang aneh lagi. Tapi, pertanyaan "benarkah blog dapat dijadikan sebuah ladang penghasil uang" masih menjadi tanda tanya besar bagi beberapa orang.Bila pertanyaan "Benarkah Blog Dapat Menghasilkan Uang?" ditanyakan kepada saya, maka saya akan menjawab "Benar". Tapi, seberapa besar blog dapat menghasilkan uang? Bila benar blog dapat dijadikan sebuah penghasilan kenapa banyak sekali blogger-blogger terkenal yang meninggalkan blognya? lalu apakah cerita menghasilkan uang melalui blog hanya sebuah mitos?

Berbagai macam pertanyaan seperti itu sebenarnya sering sekali muncul di kepala saya saat saya mulai membuat sebuah blog beberapa tahun yang lalu dan membuat saya terus mencari jawabannya, belajar membaca karakter sebuah blog sering sekali saya lakukan hanya untuk menemukan jawaban dari semua pertanyaan yang keluar di kepala saya. Lalu apa jawaban yang saya dapat? ternyata jawabannya tidak serumit yang saya pikirkan "Benarkah saya mau menghasilkan uang melalui sebuah blog?", pertanyaan tersebut menurut saya adalah jawaban dari semua pertanyaan yang keluar di kepala saya saat itu. Keseriusan dalam menjalani sesuatu tentu saja menjadi sebuah modal awal untuk mendapatkan hasil yang kita harapkan. Mudah-mudahan sedikit cerita singkat di atas dapat menjawab pertanyaan beberapa sahabat yang sempat menanyakan kepada saya apakah benar blog dapat dijadikan sebuah penghasilan.

"Tanpa berusaha tidak akan pernah ada hasil. Semakin besar usaha yang kita lakukan maka akan semakin besar hasil yang kita dapatkan"




Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,  

Terimakasih,,,
 

Notes : Bila Postingan Ini Bermanfaat Silahkan klik Salah Satu Sponsor Kami Di Bawah ini...

Baca juga :
TIPS DAFTAR ADSENSE AGAR LANGSUNG DI APPROVE GOOGLE
Cara Meletakkan Iklan di Setiap Akhir Postingan Artikel
Cara Daftar iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
Bisnis Online Lewat Blog
adf.ly 100% Terbukti Membayar (Bukan SCAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages