Selasa, 26 Juli 2011

NGAMEN ONLINE DI PAIDTOCLICK

paid to click
Hay Sobat Blogger Judul post ini memang terkesan provokatif. Kata-kata "ngamen" identik dengan pendapatan recehan. Yupz...memang begitu keadaannya. Tapi jangan juga kita meremehkan recehan ini, karena akan jadi banyak juga jika itu didapat dari online dan dilakukan sebagai aktifitas sampingan selain ngeblog ataupun aktifitas lainnya. Lumayan juga untuk nutup biaya akses dan rokok saat ngetik post di blog ini...hehe

Adalah program PTC Paidtoclick.in yang memungkinkan kita bisa mendapat "uang jajan" online ini. Cukup lama saya bergabung dengan PTC milik orang India ini. Sayangnya, program ini sangat kecil ngasih bayarannya ke kita saat meng-klik link yang disediakan. Per-klik link kita cuma di hargai $0,003 - $0,007 saja. Jauh banget jika dibandingkan program PTC Neobux yang mampu menghargai hingga $0,01 per-link yang kita klik. Sisi baiknya dari PTC ini adalah murahnya memasang iklan. Sebagai advertiser, kita hanya dikenakan $1 untuk 1000 kunjungan. Paling murah dibandingkan PTC lainnya.

Untuk mengantisifasi pendapatan yang kecil ini PTC Paidtoclick.in telah mengakalinya dengan banyaknya link yang disediakan. Jika pada PTC Neobux hanya berkisar 4 link perharinya, maka di Paidtoclick.in bisa mencapai 100 link lebih.

Berikut screenshoot aktifitas pendapatan dari PTC tersebut setelah upgrade akun dan memiliki refferal.
NGAMEN ONLINE DI PAIDTOCLICK
Bandingkan dengan aktifitas penerimaan pembayaran dari MAHENDAR KUMAR, admin Paidtoclick.in di salah satu akun PayPal saya.
NGAMEN ONLINE DI PAIDTOCLICK
Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan program Paid to Click ini. Silahkan kunjungi link yang ada atau banner paidtoclick diatas.

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger  
Terimakasih 

Arikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar