Bermain NetCut

Hay Sobat Blogger Sebenarnya artikel ini sudah saya terbitkan beberapa tahun yang lalu di blog saya yang lainya tetapi mengingat saya lagi sibuk, jadi artikel ini saya terbitkan di blog ini.
Maaf kalau bahasa yang saya gunakan gaul :).

Netcut adalah sebuah applikasi yang berfungsi untuk memotong koneksi internet. Pertama kali saya mencoba aplikasi ini di warnet, bersama teman-teman saya dan aplikasi ini bekerja dengan baik. Saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya kepada anda. Pada awal mulanya begini, saya dan 3 orang teman saya ngenet bersama 1 billing maklum ya lagi bokek :). Kami berinternet dengan membeli paket 3 jam, rencananya untuk mendownload game. Kami masuk pada billing no 5. Setelah itu kami browsing mencari yang telah direncanakan pada awal mulanya, setelah itu kami dapat game-game yang bagus. Setelah dirasa cukup, kami mulai iseng ingin mendownload netcut, langsung saja kami mencari netcut di 4shared. Setelah mencari di 4shared, kami menemukan netcut terbaru dengan versi 2.8.1, kami langsung mendownload software netcut. Setelah mendownload kami langsung menginstall di kumputer tersebut. Setelah netcut terinstal, kami mulai dengan rencana busuk kami yaitu ingin menjalankan netcut tersebut di komputer tersebut. Kami terus menjalankan netcut dan terlihat banyak billing yang sedang aktif. Selanjutnya kami mencoba billing 1,2,3,4,6,7,8 dll dimatikan semua dengan netcut tersebut "kecuali admin warnet", setelah dimatikan, kami tinggal menunggu hasilnya apakah aplikasi ini bekerja apa tidak. Beberapa menit kemudian pengguna billing lain mengeluh bahwa komputernya tidak dapat terkoneksi internet dan langsung melaporkan kepada admin di warnet tersebut. Terus admin datang lalu memeriksa di komputer client tersebut apakah koneksinya mati apa tidak,,dug . . .dug. . .dug jantung kami berdetak dengan kerasnya ketika admin datang. Kebetulan client yang melaporkan dekat dengan kami pada waktu itu. Ketika admin datang, kami langsung menghentikan kerja dari netcut tersebut. Lalu admin itu memeriksa lalu berkata ""lha ini bisa, untuk berinternetan? lalu si client tersebut malu karena setelah diperiksa eh ternyata komputernya dapat terkoneksi internet. Lalu kami tertawa xixxiixixixiixix.....dengan lucunya.. Pada waktu itu kami senang sekali karena baru pertama kali bisa mengerjain seseorang. Demikianlah cerita saya ini,,tapi teman-teman tidak boleh mencobanya di warnet karena kalau ketahuan sama penjaga warnet ntar bisa repot....:)

Silakan masukkan komentar anda, tentang artikel ini :))

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih


Artikel lain :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages