Rabu, 27 Juli 2011

Cara Mudah Membuat Status YM Online di Blog

Hay Sobat Blogger YM atau yahoo Mesenger adalah aplikasi dari yahoo untuk berchating ria dengan teman atau kenalan kita melalui internet, dengan berchating kita bisa berkomunikasi dengan orang yang jauhnya bermil-mil atau berkilo-kilo meter bahkan sampai melwati batas negara.

Satus YM online biasanya sering dipasang di sebuah web atau blog yang fungsinya sebagai toko online agar customer yang ingin mennanyakan seputar produk yang di jual di toko online tersebut, namun kadang dipasang juga di web atau blog agar orang bisa ngobrol dan bertanya pada saat kita online di yahoo.

Nah bagaimana cara memasangnya ? cara memasangnya sangatlah mudah sobat tinggal kunjungi link http://ymgen.com kemudian pilih style user offline/online di sebelah kiri dengan cara mengklik pada radio button pada style yang kita inginkan, kemudian masukan ID YM anda kemudian klik submit maka akan muncul kode HTML user offline/online yang nantinya kita copas lalu letakan di halaman blog kita.

Untuk mencoba apakah kode scrip YM nya berjalan, sobat harus masuk ke akun email sobat dan pastikan anda dalam keadaan online, jika warna YM anda berubah jadi menyala maka script YM user online anda sudah berjalan Selamat mencoba wassalam.
 
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger 
Terimakasih   
 
Artikel lain :

0 komentar:

Poskan Komentar