Selasa, 26 Juli 2011

PENGHASILAN ONLINE DARI PPC ADSENSECAMP

PPC [Pay per Click] atau bayar per klik adalah salah satu program marketing advertising yang juga sangat digemari oleh web owner [Publisher] selain PTC [Paid to Click]. Maksud dan tujuannya sama yaitu media periklanan online untuk memasarkan suatu produk atau jasa secara online. Hanya saja kedua program ini berbeda cara kerjanya. Lihat artikel terdahulu tentang Paid to Click [PTC].

Prinsip kerja PPC juga terdiri dari Advertiser [Pemasang iklan] dan Publisher [Pemilik web atau blog yang menampilkan iklan]. Advertiser akan membayar sejumlah uang kepada Publisher setiap kali iklan yang ditampilkan di klik oleh pengunjung suatu web atau blog dengan IP unik. Sistem pembayaran dan segala manajemennya diatur oleh ketentuan situs penyedia layanan PPC. Sudah sama-sama kita ketahui bahwa situs penyedia layanan PPC yang paling terkenal adalah Google Adsense dan paling digemari serta menjangkau seluruh dunia. Bagaimana dengan PPC lokal?

Pada kesempatan ini kita akan membahas sebuah program PPC asli Indonesia yang terpercaya dan dikerjakan dengan profesionalitas yang tinggi serta layanan customer care secara personal yaitu AdsenseCamp. Baik melalui email yang cepat dibalas, YM, sms ataupun telpon langsung dengan layanan keramahan khas AdsenseCamp. [Thanks to Mbak Erna and friends for your kindness care]

AdsenseCamp adalah program marketing advertising yang berada dibawah CV.JogjaCamp. Perusahaan yang berkantor di Jl Perintis Kemerdekaan No 33 Yogyakarta ini juga tidak hanya mengelola program advertising, tapi juga menyediakan produk-produk lainnya untuk kepentingan marketing dan pendidikan. Silahkan untuk mengunjungi kantor online JogjaCamp di jogjacamp.com

Bagi kamu pemilik web atau blog seperti saya, tidak ada salahnya ikut program AdsenseCamp. Berikut sedikit FaQs yang saya kutip dari situs resmi AdsenseCamp.

Apa yang dimaksud dengan AdsenseCamp?
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp
Bagaimana caranya menjadi Web Owner [Publisher]?
Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :
  • Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  • Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.
  • Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
  • Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
  • Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
  • Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.
Apa keuntungan menjadi web owner?
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.
Apakah ada Sistem Referral?
Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).
Tertarik untuk bergabung bersama AdsenseCamp? Silahkan join disini!
.
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger 
Terimakasih 

Arikel Lain :

1 komentar:

halra.com mengatakan...

program yang bagus nih,
pengin sekali ngikut, makasih inponye

Poskan Komentar