Cara Mudah Mencari Blog Dofollow Secara Online Tanpa Software

Hay Sobat Blogger Sebelum saya melanjutkan postingan saya yang berkualitas rendahan ini saya ingin minta maaf kepada para komentator blog ini karena komentarnya belum muncul dan belum melakukan kunjungan balik keblog anda.Karena saya lagi sibuk banget sekolah.tapi karena hari ini adalah hari sabtu jadi waktu ngeblog pun tersedia.


Hari ini saya cuma mau posting bagaimana cara mencari daftar blog dofollow dengan mudah tanpa software dan sesuai dengan keyword yang anda inginkan.sebenarnya cara ini sama saja dengan bertanya ke om google.tapi hasil pencarian yang ada disaring dan hasil pencarian yang muncul hanyalah blog dofollow saja.


Bagi yang ingin mencoba silahkan langsung klik http://www.commenthunt.com untuk langsung mencari blog dofollownya.
saat anda sudah sampai disitusnya silahkan masukan kata kunci yang anda inginkan lalu klik tombol pencariannya.tampilannya mirip google kok.jadi nggak bakalan sulit.
atau anda punya blog dofollow?anda juga bisa submit blog anda kesana.tapi ingat blog anda harus dofollow.kalau anda ingin submit blog anda atau situs anda silahkan klik http://www.commenthunt.com.setelah anda sampai silahkan anda isi data yang diperlukan dan pada bagian "message" silahkan anda buat permintaan anda agar blog anda dimasukan kedalam database mereka sehingga blog anda akan mudah dicari.tapi ingat pakai bahasa inggris ya dan cantumkan url blog anda di bagian "message tersebut.semoga berhasil.

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger 
Terimakasih

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages