Tentang jevuska.com

Hay Sobat Blogger Bagi anda yang sering search di google dan yang mengamati pasti anda sering menemukan situs jevuska.com.
Setelah anda mengklik situs tersebut kebanyakan dari yang anda dapatkan di situs tersebut tidak nampak sesuai harapan yang anda inginkan. Sebagai contoh ketikkan "cara menggunakan suipack" di google, maka terlihat jevuska.com berada di posisi no 1 search. Setelah diklik maka tidak ada artikel tentang "cara menggunakan suipack" dan di situs tersebut terdapat tulisan Maaf, jika tidak ada artikel mengenai cara menggunakan suipack di delphi di situs ini, silahkan cari cara menggunakan suipack di delphi dengan kata kunci yang lain. Request artikel yang kamu inginkan dengan menghubungi halaman Contact atau mengunjungi RequestArtikel.com. Bagi yang pesan artikel, Anda bisa melihat hasil request artikel di RequestArtikel.com. Terima Kasih. Padahal memang artikel tersebut tidak ada. Banyak sekali yang tertipu dengan situs tersebut. Seperti saya yang sering menemukan situs tersebut, sehingga kalau saya menemukan situs tersebut di google pasti saya tidak akan mengkliknya, karena hampir 100% hanya berupa judul belaka dan tidak ada artikel, kecuali kalau anda mengetikkan search tentang artikel kedokteran mungkin situs jevuska akan mempunyai artikelnya karena situs ini kebanyakan berisi tentang kedokteran. Setelah saya mencari tentang jevuska.com ternyata situs tersebut hanya memberikan judul dan tidak menyediakan artikel. Tujuannya hanya untuk meningkatkan SEO dengan cara yang tidak dibenarkan. Sehingga google menganggap situs ini sebagai junk. Setelah saya mengecek di alexa.com ternyata situs jevuska mempunyai peringkat 6.094. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah


Sehingga jevuska ini memiliki skala luar biasa di seluruh dunia, jadi yang terjebak oleh situs ini tidak hanya orang Indonesia saja.

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih


Artikel lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages