Download Daftar Blog Dofollow dalam dan luar negeri

dofollow blog
Hai sobat blogger .Apa kabarnya?Semoga anda semua baik-baik dan sehat-sehat saja.

Pada hari ini saya ingin membagikan 2 paket daftar blog dofollow dalam dan luar negeri.Seperti yang kita ketahui,blog dofollow merupakan salah satu yang paling banyak dicari oleh seorang blogger.Dengan memiliki list of dofollow blog kita pastinya tidak akan susah lagi mencari list dofollow kesana kemari.


Sebelumnya saya minta maaf karena list ini sudah banyak didownload oleh orang lain.Jadi jika list yang saya bagikan ini sudah anda miliki sebaiknya nggak usah dilanjutkan bacanya.Tapi sebaiknya anda coba download dulu list yang saya berikan ini agar anda mengetahuinya apakah anda sudah memilikinya atau tidak.List ini mempunyai isi :
1.Blog dofollow domain .edu,.gov
2.List inner page pr tinggi.
3.Daftar situs dofollow pr tinggi.sampai pr 9.
4.daftar dofollow forum
dll.
list ini merupakan salah satu senjata saya dalam kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog yang Alhamdulillah masih mampu bertahan di halaman pertama google walau pencarian backlinknya hanya menggunakan ponsel jadul.


Bagi yang ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini.
Download List of dofollow blog part 1
Download List of Dofollow Blog Part 2

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger 
Terimakasih

Artikel Lain :

1 komentar:

  1. jarang banget ada yang mau copy paste tulisan saya.btw link sumbernya mana ya?

    BalasHapus

Pages