Selasa, 26 Juli 2011

MENGENAL BISNIS ONLINE PTC


Pengertian PTC
PTC atau Paid to Click adalah program marketing advertising yang akan membayar kepada para penge-klik iklan. Jadi kita dibayar dengan nominal tertentu untuk melihat iklan tersebut selama beberapa saat atau waktu yang telah ditentukan. Biasanya antara 5-30 detik sebelum iklan baru tampil. Jenis program PTC juga sangat banyak di internet dan tak terhitung jumlahnya. Baik PTC luar semacam Neobux ataupun PTC lokal yang berpengalaman semacam IDR-Clickit.
undefined
Jumlah pedapatan dari PTC
Jumlah pembayaran yang kita terima bervariasi, tergantung jenis PTC-nya. Biasanya antara $0,001 - $0,01 per iklan yang kita lihat. Jangan membayangkan, "wah, besar juga pendapatan kita jika kita bisa melihat 1000 iklan perhari". Tidak demikian kenyataannnya. Kita hanya bisa melihat 4 hingga 100 iklan perhari, tergantung jenis PTC dan jumlah pembayarannya kepada penge-klik iklan. Semakin banyak iklan yang ditampilkan pada program PTC yang bersangkutan, biasanya semakin sedikit pembayaran yang kita dapat per-iklannya. Nyawa penghasilan online semacam PTC ini tergantung seberapa banyak referral atau downline yang kamu miliki. Semakin banyak orang yang mendaftar dan ikut program yang sama melalui link ke-anggotaan kamu, maka semakin banyak pula kemungkinan pendapatan kita perharinya.

PTC Scam
PTC scam adalah istilah yang lumrah untuk program PTC yang tidak membayar anggotanya setelah tempo atau permintaan pembayaran dilakukan. PTC semacam ini biasanya tidak bertahan lama. Karena setiap anggota yang terlambat atau tidak menerima pembayaran dari PTC yang bersangkutan akan selalu berkoar-koar di forum bahwa program PTC yang dia ikuti adalah scam [Tidak membayar]. Ini juga lumrah dalam bisnis online PTC. Dan cara yang paling gampang untuk mengetahui bahwa suatu PTC Scam atau tidak adalah dengan melihat bukti pembayaran atau melihat thread scam tentang PTC tersebut di search engine. Jika orang yang me-referral tersebut menunjukkan bukti pembayaran kepada kamu, dan di search engine tidak ada yang mengatakan bahwa ia scam, maka kemungkina scam akan kecil.

Syarat mengikuti bisnis online PTC
Sebelum mulai mengikuti bisnis online PTC, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu memiliki rekening pembayaran yang di syaratkan oleh PTC tersebut. Setiap kali kita mendaftar suatu program PTC, maka kita diwajibkan untuk mengisi data akun/rekening pembayaran. Agar setiap kali kita meminta pembayaran, maka program PTC tersebut akan langsung men-transfer ke rekening yang telah kita daftarkan. Dan untuk ini, minimal kamu punya akun PayPal yang verified ataupun rekening bank semacam BCA, Mandiri, BNI dan sebagainya tergantung syarat yang ditentukan oleh PTC yang kamu ikuti.

Demikianlah pengenalan terhadap bisnis online PTC. Satu hal yang harus kita jadikan pijakan dalam bisnis online, "Tidak ada yang mudah tanpa keuletan dan kerja keras".

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger  
Terimakasih 

Arikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar