AdsenseCamp Bukan Layanan SCAM

AdsenseCamp salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, merupakan agen periklanan online yang menggunakan sistem pay per click (PPC). Semakin meningkatnya produk dan layanan di AdsenseCamp tak lepas dari member yang telah bergabung lebih dari 90ribu dengan beragam website di dalamnya.

Dalam perkembangan AdsenseCamp tak lepas dari hal yang bersifat membangun dan hal yang bersifat kesalah pahaman, namun hal tersebut menjadikan kami sebuah masukan yang terbaik bagi perkembangan AdsenseCamp kedepan. Mungkin banyak di jumpai beberapa posting atau sebuah forum yang berisi topic yang bersifat kesalahpahaman yang menjadi sebuah pendapat bahwa “ AdsenseCamp adalah SCAM “.

Sebuah kesalahpahaman dapat menjadi suatu hal yang belum dimengerti menjadi hal yang salah dan dapat kami berikan penjelasan bahwa “ AdsenseCamp bukanlah SCAM “ segala hal yang kami lakukan baik melakukan suspend Account atau suspend website memiliki sebuah alasan. Ada baberapa hal yang sering di pertanyakan oleh Publisher atas proses payment dan suspend website tersebut, diantaranya :


Publisher :

1.  AdsenseCamp melakukan Suspend Account apabila Account member tersebut telah sering melakukan pelanggaran TOS di mayoritas semua website yang di daftarkannya.
2.  AdsenseCamp melakukan Suspend Website apabila website yang di daftarkan melanggar TOS dan mayoritas dikarenakan website Publisher mengandung unsure pornografi , memasang skrip lebih dari 3 tampilan perhalaman website dan melakukan kecurangan dalam memasang skrip tersebut ( menyembunyikan skrip ). Penghasilan di Website yang tersuspend akan menjadi 0 dan refaund kembali ke saldo iklan Advertise.
3.  Perhitungan penghasilan di peroleh dari klik terhadap skrip iklan AdsenseCamp dengan IP unik ( bukan IP computer ) dan 1 IP hanya untuk 1 kali klik valid selamanya. Apabila 1 IP yang sama melakukan klik setiap hari maka terhitung 1kali klik valid di awal melakukan klik. Serta klik valid adalah bukan dari klik yang di sengaja karena system sudah di program secara alami. Disini banyak Publisher yang mengatakan merasa di rugikan, namun yang merasa di rugikan adalah pihak Advertise yang proses promosi hanya sembarang di klik tanpa promosi yang tepat. Sehingga perhitungan dilakukan melalui IP Address unik.
4.  Proses payment di lakukan per tgl 5 – 10 setiap bulanya apabila :
  • Sudah melakukan mengisi data bank sebelum tgl 30
  • Penghasilan sudah mencapai minimal payout dari minimal data yang di isikan di databank per tgl 30.
  • Proses payment di lakukan tgl 5 – 10 namun pemisahan data dilakukan per tgl 30. Penghasilan yang belum mencapai minimal payment per tgl 30 akan terakumulasi di bulan berikutnya.
5.  Silahkan KLIK DI SINI untuk membuat akun AdsenseCamp


Advertise :

1.  Deposite order iklan Advertise akan berkurang apabila iklan tersebut di klik dari IP Address unik yang berbeda dan apabila di klik oleh IP yang sama saldo tidak berkurang.
2.  Proses iklan akan berhenti apabila saldo iklan tersebut Rp 0 di member area.
3.  AdsenseCamp memberikan system refaund saldo otomatis apabila dalam klik order iklan Advertise merupahan hasil dari suspend website Publisher yang melakukan pelanggaran TOS.


Semoga hal tersebut dapat memberikan penjelasan yang mejadi kesalahpahaman serta menjadi kerjasama yang baik antara AdsenseCamp, Publisher dan Advertiser.
 
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages