Kiriman Lagi Dari Buyblogreviews.com

Lagi-lagi pada pertengahan bulan ini tanpa sepengetahuan saya, ternyata pihak buyblogreviews telah mengirimkan uang hasil review saya pada bulan lalu. tapi masih juga belum semua terkirim. pada pembayaran kali ini hanya hasil satu review yang di bayarkan karena memang dari pihak buyblogreviews hanya menghitung setiap 2 minggu sekali.

Di bawah ini adalah bukti pembayaran yang masuk ke email saya.
Buy Blog Reviews Ltd mengirimkan kepada Anda $2,10 USD


Halo ahmad rifai,


Buy Blog Reviews Ltd mengirimkan pembayaran sebesar $2,10 USD kepada Anda.


Catatan dari Buy Blog Reviews Ltd:
Dear Blogger, Your payment has been processed, this payout covers all your reviews completed and approved from 21st of Feb to 10th of March 2011. Please contact support if you have any questions. Regards, Syed, Accounts BuyBlogReviews.com

Di banding pembayaran yang sebelumnya memang pembayaran kali ini terbilang paling kecil, kalau ada waktu silahkan anda lihat-lihat bukti pembayaran yang telah saya terima dari beberapa program bisnis online di internet yang saya ikuti. Masukkan kata kunci "bukti pembayaran atau payout" di kotak pencarian maka anda akan menemukan beberapa bukti pembayaran dari internet ke akun paypal saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages