Jumat, 29 Juli 2011

Maksimalkan Pendapatan Ymads Dengan CpmBot

Sebelum saya memberikan keterangan tentang software ini, pertama-tama saya ingin menjelaskan apa itu ymads. Ymads adalah salah satu bisnis CPM yang bisa ikuti dengan mudah. buat yang belum ngerti apa itu CPM, akan sedikit saya beri penjelasan. Ya seperti artikel-artikel saya sebelumnya CPM adalah kepanjangan dari cost per mile atau dengan bahasa kita kita dibayar hanya dengan menghitung jumlah impresi pengunjung yang datang ke blog kita yang telah kita pasang script dari situs CPM tersebut.


Ok langsung saja ke pokok artikel diatas, bagaimana caranya memaksimalkan pendapatan dari ymads??  Disini saya memberikan software hack untuk membuat pendapatan kita dari Ymads bisa meningkat drastis. Kita hanya harus menginstall softwarenya di komputer kita dan ymads akan mengira kalau pengunjung blog kita sampai ribuan perhari.

Untuk menjalankan program ini silakan ikuti petunjuk berikut :


1. Jika sobat belum punya account Ymads silakan DAFTAR DISINI
2. Download tool DISINI
3. Instal program sampai selesai. Saat proses instalasi ada error tinggal di Ignore saja.
4. Jalankan program, Dalam box ID Ymads Kamu, masukkan ID Ymads sobat. Jika sobat tidak mengetahui ID Ymads sobat silakan login ke Ymads sobat. Lalu masuk ke menu Tags. Pilih salah satu ukuran iklan yang akan sobat pasang.


5. Pilih ukuran banner yang akan dilihat dalam box Ukuran Iklan


6. Selanjutnya klik tombol Mulai. Maka banner akan ditampilkan sesuai dengan ukuran iklan yang dipilih. Untuk mereload halaman berulang - ulang tinggal centang pilihan Reload Otomatis. Lalu klik lagi tombol Mulai


7. Proses reload otomatis tidak ada batasannya. Sobat bisa juga login ke account Ymads sobat dengan mengklik tombol Account.


Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain :

0 komentar:

Poskan Komentar