Bukti Pembayaran dari Blueadvertise.com

Beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan bukti pembayaran dari blueadvertise.com baca:pembayaran pertama dari blueadvertise.com, ini merupakan pembayaran kedua setelah acount pertama saya terblokir baru kali ini saya berikan bukti pembayaran dari blueadvertise.com dari acount kedua saya.

Perlu diketahui, Blueadvertise.com memberikan bayaran kepada publishernya setiap seminggu sekali. Berapapun yang kita dapat kita akan menerimanya di hari kamis atau jumat. Buat anda yang bergabung dengan blueadvertise.com hati hati dengan penempatan bannernya jangan seperti saya.

Pada acount pertama saya saya menaruh bannernya di footer, dan ternyata memasang banner mereka di footer blog membuar acount kita akan di deactive. Menyesal sebenernya namun saya mencoba lagi mendaftar dan berhasil. Dan gambar diatas bukti pembayaran dari blueadvertise.com yang saya terima pagi tadi. memang gak seberapa tapi satu bulan berarti dikalikan 4 dan sudah cukup untuk ganti biaya internet saya.

Bagi anda yang belum bergabung segera saja mendaftar, karena menurut saya bisnis cpm adalah bisnis yang paling gampang di ikuti untuk mendapatkan dollar secara gratis

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages