Apa itu bisnis Dropshipping | Cara berbisnis online terbaru

Bisnis Dropshipping-Cara berbisnis online terbaru
Banyak diantara kita mungkin bertanya-tanya, Apa itu bisnis Dropshipping ? termasuk saya dulu pertama kali :)
Karena bisnis ini adalah termasuk baru di Indonesia, yang kabarnya dikenalkan oleh seorang pebisnis dari negara tetangga pada tahun 2010.
Nah, Sebelum mulai menjawab pertanyaan Apa itu bisnis Dropshipping, coba perhatikan diagram disamping.
Bisnis dropshipping menurut definisi saya adalah bisnis yang kita lakukan dengan menjual barang langsung dari gudang (wholesale) lalu dijual kembali kepada buyers di toko online. Artinya posisi kita disini tidak memegang barang tersebut, tapi hanya melakukan promosi barang online itu kepada penjual (buyers).

Masih bingung juga?

Langsung saya sharing pengalaman saya:
Pertama kali saya memulai dengan mencari direktori toko online tempat kita menaruh barang jualan tersebut. lalu saya mencari direktori perusahaan Dropshipping dan mengadakan kerjasama dengan perusahaan itu untuk menjual barang-barangnya di suatu toko online. cukup singkat !!






Ada 2 direktori toko online yang paling banyak dipakai oleh orang di seluruh dunia, yaitu eBay & toko online / dropshipping yang gratisan dan mudah adalah eCrater.
Bagaimana dengan perusahaan dropshipping nya ?
 
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,
Terimakasih,,,

Artikel Terkait :
Cara menampilkan Iklan Google Adsense yg relevan u...
Google Panda Menyebabkan Domain Co.Cc Deindex
TIPS DAFTAR ADSENSE AGAR LANGSUNG DI APPROVE GOOGL...
Cara Pasang Iklan Adsense di Blog Bahasa Indonesia...
Cara Daftar iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia...
Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet
iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages