Dalam artikel ini saya mencoba memberikan software yang mirip dengan ymads bot, tapi software ini untuk menambah dollar dari akun blueadvertise.com. Selama ini blueadvertise.com merupakan program terpercaya yang melakukan pembayaran kepada publishernya setiap hari jumat.

Mengenai software ini saya tidak berani menjamin kalau akun anda akan terblokir atau tidak setelah anda menjalankannya. Yang jelas saya cuma sekedar berbagi untuk sobat blogger yang berani mengambil resiko dengan menjalankan software ini. cara penggunaan software ini silahkan simak dibawah ini:


1. Jalankan bot
2. Dalam box Token masukkan ID Token ukuran iklan kamu

Contoh:
Berikut ini contoh script iklan saya

Iklan ukuran Leaderboard 728 x 90 px




Iklan ukuran Wide skyscraper 160 x 600 px




ID Token yaitu yang saya garis tebal
Masing - masing ID Token mempengaruhi ukuran iklan. So..pilihlah yang benar - benar mengeluarkan iklan. Karena pada ukuran iklan tertentu, iklan tidak mau tampil. Yang saya rekomendasikan yaitu ukuran 160 x 600 px dan 120 x 600 px

3. Dalam box Situs, masukkan URL dimana iklan Blueadvertise sobat letakkan.
4. Fungsi dari menu Auto Hangup yaitu sebuah fungsi yang mempunyai kemampuan untuk Connect dan Disconnect Modem secara otomatis. Fungsi tersebut hanya berjalan di Modem seperti Smart, Axis maupun Telkom Flash. Bisa juga pakai modem lain asalkan modem tersebut support IP Dinamis.

Dengan adanya fitur Auto Hangup, maka sobat bisa menggonta ganti IP secara otomatis

5. Jalankan bot dengan menekan tombol Mulai


Nah...sekarang sobat sudah bisa merampok dollar dengan mudah

Catatan :
  • Untuk menjalankan tool ini minmal harus menginstal Internet Explorer 8. Jika tidak tool tidak akan bekerja
  • Untuk mempercepat proses loading matikan saja fungsi gambar pada browser Internet Explorer
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages