CiputraEntrepreneurship.com, Untuk Yang Butuh Inspirasi Bisnis

Dalam Blog ini Saya share sedikit tentang salah satu situs yang menurut saya dapat memberikan kita inspirasi dan motivasi dalam berbisnis, CiputraEntrepreneurship.com, situs ini setahu saya adalah milik salah satu entrepreneur terkenal di Indonesia, yaitu Ciputra. Di situs tersebut dibahas beberapa kisah tentang orang-orang yang sudah terjun langsung dalam kegiatan entrepreneur, ada yang level nya masih biasa saja sampai pada yang sudah omzet nya miliaran :D.
Di CiputraEntrepreneurship.com juga suka memberikan tips dan trik seputar dunia usaha. Saya memperoleh informasi tentang situs ini dari twitter pak ciputra sendiri di @ciputraWay. Sebagian besar bisnis yang di bahas pada situs tersebut adalah bisnis offline, dan bukan bisnis online. Memang sih bagi saya yang suka berkutat dengan dunia bisnis online akan merasa sedikit “asing”, namun hal ini tidak menjadi hambatan untuk saya yang sekarang berniat menjajal dunia bisnis offline.
Jadi bisnis online saya jalan, dan bisnis offline saya juga jalan… Insya Alloh :D. Nah, bagi yang ingin mengetahui tips dan trik menjadi entrepreneur sukses ala ciputra bisa langsung ke website nya di CiputraEntrepreneurship.com.
Dan bagi yang sudah memperoleh ide bisnis langsung action ya, mudah-mudahan anda sukses dalam berbisnis dan kesuksesan anda dapat menjadikan anda orang yang membawa pencerahan kepada sesama. Amin :).

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger,,,
Terimakasih,,,

Baca juga :
Cara Memasang Backlink ke Ribuan Search Engine
Google Panda Menyebabkan Domain Co.Cc Deindex
Sitti.Co.Id, PPC Iklan Kontekstual Punya Indonesia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages