Bisnis CPM Paling gampang Dapat Dollars

Dalam artikel kali ini kembali saya akan membawa anda tentang seputar bisnis di dunia maya, untuk para netter yang sudah profesional pasti sudah mengenal yang namanya bisnis PTC,PTR,CPM dan lain-lain. Nah buat yang sudah ngerti tentang istilah diatas tidak perlu saya jelaskan, tapi untuk yang belum tahu disini saya akan menjelaskan sedikit.

Yang akan saya jelaskan disini seperti judul artikel ini yaitu bisnis CPM. CPM ( Cost Per Million ) adalah salah satu bisnis memasang iklan pada web/atau blog kita. Seperti judul di atas Bisnis CPM Paling gampang Dapat Dollars, segampang apa sih...?? yang saya maksud gampang disini adalah kita tidak perlu menunggu pengunjung blog kita mengklik iklan yang kita pasang, melainkan kita hanya menunggu pengunjung datang ke blog kita. Kok gampang sekali ya memang makanya di judul diatas saya sebutkan Bisnis CPM Paling gampang Dapat Dollars.

Disini saya akan memberikan 3 link atau tempat mendaftar bisbis CPM yang katanya teman2 bukan merupakan scam. untuk kebenarannya saya sendiri baru bergabung jadi belum bisa memberikan bukti pembayaran seperti bisnis lain yang saya ikuti.

Ymads.com adalah web yang menyediakan jasa pemasangan iklan berbasis CPM, cara mendaftarnya pun cukup mudah tanpa harus menunggu aproval langsung bisa login

Berbeda dari Ymads.com, dua web diatas masih membutuhkan aproval dari admin setelah kita register. Jadi kita harus menunggu persetujuan dari mereka untuk memasang iklan mereka

Itulah 3 web penyedia jasa CPM yang saya berikan pada anda untuk saat ini. Sebenarnya masih banyak sekali web-web penyedia CPM di internet. selebihnya silahkan googling untuk mendapatkan yang cocok buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages