Minggu, 24 Juli 2011

Sinkronisasi folder dengan DSynchronize

DSynchronize adalah aplikasi yang berguna untuk melakukan sinkronisasi terhadap dua atau lebih ?le dan folder, yang terdapat di harddisk, ?oppy disk,  LAN, USB ?ash disk, CD-DVD, dan server FTP. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menentukan waktu dan hari proses sinkronisasi dilakukan, dengan membuat beberapa ?lter.
Cara penggunaan aplikasi ini adalah menentukan folder sumber untuk disinkronisasikan ke folder tujuan sehingga setelah Anda mengklik tombol Synchronize, semua ?le yang berada pada folder sumber akan tersalin sama persis ke folder tujuan.
Agar lebih ?eksibel dan sesuai keinginan, Anda dapat mengaturnya terlebih dahulu dari puluhan opsi yang tersedia, seperti mengaktifkan opsi Save log, Create folder if not exists, Set idle priority, Antifragmentation, Backup changes, dan lain sebagainya.
Saran yang diberikan, sebelum Anda melakukan sinkronisasi, maka sebaiknya memastikan terlebih dahulu ?le dan folder yang akan disinkronkan. Bukan tidak mungkin, ?le yang berada di folder tujuan Anda akan tertimpa oleh ?le dari folder sumber.
Download : http://dsynchronize.en.softonic.com/

Semoga Bermanfaat Sobat Blogger,,,  
Terimakasih  

Artikel lain :

 
 

0 komentar:

Poskan Komentar