Pembayaran Pertama Dari Blueadvertise.cpm

hari ini saya mendapatkan bayaran lagi dari bisnis online yang saya ikuti, baru 3 hari saya daftar di blueadvertise.com tapi ternyata memang setiap sabtu dinihari payout secara instan akan langsung ke akun paypal kita berapapun jumlahnya. Memang payout yang saya dapatkan saat ini sangat kecil karena ini memang bisnis kecil.

Blueadvertise.com adalah salah satu layanan bisnis CPM ( Cost Per Mile ) atau dalam istilah kita adalah bisnis yang hanya memerlukan pengunjung blog. kita hanya disuruh memasang banner pada web/blog kita dan sesuai jumlah pengunjung blog kita akan di hitung berapa yang harus kita dapat. tapi yang harus di ingat adalah pengunjung disini adalah pengunjung unik, maksudnya: misalnya anda tadi siang membuka blog saya dan sudah di hitung, maka apabila anda pada malam harinya membuka kembali tidak akan dihitung.

Banyak kelebihan blueadvertise.com di banding layanan CPM lainnya, salah satu cpm yang masih saya ikuti selain Blueadvertise.com adalah Paid To Promote. berbeda dengan paid to promote yang harus menunggu pengunjung dari eropa dan amerika, blue advertise bisa menerima pengunjung dari berbagai negara di dunia. jadi akan lebih mudah karena kita rata-rata mempunyai pengunjung terbanyak dari indonesia.

Kalau anda berniat mengikuti jejak saya dalam mengikuti blueadvertise.com, anda bisa langsung masuk ke webnya di http://my.blueadvertise.com silahkan join disana dan dapatkan bannernya. setelah itu tampilkan bannernya di blog anda dan recehan dollar akan mengalir ke paypal anda setiaop minggunya.

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages